Home » , , , , , » Taylor Swift Ungkap Banyak Teka-teki di Klip 'ME!'

Taylor Swift Ungkap Banyak Teka-teki di Klip 'ME!'

Written By admin on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


harian365.com - Taylor Swift Ungkap Banyak Teka-teki di Klip 'ME!' - Telah bukan cerita lama apabila pecinta langsung mencari teka-teki apabila Taylor Swift menghadirkan video musik baru. Mereka berburu faktor yang mungkin saja diselipkan idolanya di suatu  klip.

Semacam di video musik 'ME!' bersama Brendon Urie, Taylor Swift juga memberbagi teka-teki di dalamnya. Ia mengaku begitu menikmati permainan tersebut bersama pecinta.

"Ketika lebih tak sedikit video musik yang rilis, mereka segera menyadari ada puluhan referensi lirik serta simbol di dalamnya," ucap Taylor Swift saat diwawancara suatu  radio Inggris yang dilansir People.

"Tapi saya mencoba untuk meperbuat perburuan harta karun di situ, semacam babak pertama merupakan, apakah mereka dapat memprediksi apa yang bakal terjadi dalam berbagai bulan ke depan," lanjutnya.


Berbagai jawaban coba diungkapkan netizen untuk memecahkan teka-teki itu. Mulai dari ular yang berubah menjadi kupu-kupu sampai aksi Brendon Urie yang menikahinya coba dipecahkan pecintanya.

"Ketika kita merencanakan suatu  musik video serta saya tahu itu bakal amat membahagiakan bagi mereka, kita membikin, semacam, misi perburuan melewati video tersebut," kata Taylor Swift.

"Bagi saya, itu lebih membahagiakan dibanding ketika saya biasanya membikin video serta saya tak mencoba untuk menanam petunjuk. Serta saya menyukai ini. Tetapi ini berkembang dari fakta bahwa mereka membikin saya tahu bertahun-tahun bahwa mereka amat mencari setiap detail dari video tersebut," imbuhnya.

'ME!' bukan satu-satunya klip Taylor Swift yang mengandung teka-teki. Sebelumnya, ada juga 'Look What You Made Me Do' yang punya tak sedikit simbol soal konfliknya dengan berbagai musisi.


Sumber : detikgosip
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger