Home » , , , , , , » Rendang Nenek, Kenikmatan Rendang yang Dimasak Selama 8 Jam

Rendang Nenek, Kenikmatan Rendang yang Dimasak Selama 8 Jam

Written By admin on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


harian365.com - Rendang Nenek, Kenikmatan Rendang yang Dimasak Selama 8 Jam - Rendang, menu yang telah begitu lekat di masyarakat Indonesia. Biasa disaapabilan di beberapa peluang tergolong untuk sahur alias berbuka puasa. Tetapi untuk membikin rendang yang sangatlah enak tidaklah mudah, bisa memakan waktu 6 jam hingga 8 jam. Belum lagi daya tahannya yang hanya hitungan hari menyebabkan rendang susah untuk dijadikan stok di rumah selagi bulan puasa alias untuk dibawa berlibur. 

Nah, Rendang Nenek menyediakan rendang yang dikemas sedemikian rupa jadi tak butuh lagi susah-susah untuk memasak rendang. Hanya lumayan memanaskannya sebentar di atas penggorengan tanpa minyak dengan api kecil, serta rendang pun tersaji di meja anda. Praktis bukan?

Bukan hanya soal kepraktisannya saja, rendang dari Rendang Nenek ini enak dengan cita rasa yang tak sama dengan rendang yang biasa kami temui di kurang lebih Jakarta, Bandung, alias kota lainnya di luar Sumatera Barat. Pengolahannya yang memakan waktu hingga 8 jam membikin tekstur rendang ini menjadi lebih kering serta berwarna coklat gelap.


Bumbu rempahnya bercampur dengan baik serta meresap jauh ke dalam daging sebab proses pengolahannya yang berjam-jam tadi. Saat rendang ini dikunyah di dalam mulut bumbunya bakal terasa di setiap gigitannya, tak hanya terasa di permukaan daging tapi terasa hingga ke dalamnya. 

Bumbu rendangnya juga terasa pas sekali ketika diaduk dengan nasi panas, tak terlalu berlimpah serta tak terlalu sedikit. Jadi ketika rendang ini bercampur bersama nasi panas serta bumbunya, semua terasa berpadu dengan baik. Rendang dari Rendang Nenek ini terbukti tak sama, hasil resep turun temurun dari sang nenek yang berasal dari daerah Maninjau, Sumatera Barat. 

Rendang Nenek menyediakan rendang kemasan dalam beberapa ukuran, ada yang 100 gr alias kurang lebih 2 potong daging, 220 gr alias kurang lebih 5 potong daging, serta 440 gr alias kurang lebih 10 potong daging. Terdapat juga dalam tiga tingkat kepedasan yaitu, tak pedas, sedang serta pedas. 

Apabila belum dibuka kemasannya, rendang ini bisa bersi kukuh hingga 6 bulan lebih tanpa bahan pengtahan lama. Proses sterilisasi serta pengemasan yang baik membikin rendang ini bisa bersi kukuh lama jadi tepat untuk dijadikan stok alias dibawa saat berlibur. Tapi tak semua varian mempunyai kedaluwarsa yang lama hanya daging serta ayam suwir saja, sementara yang lainnya hanya 1 bulan.

Selain rendang daging, Rendang Nenek juga menyediakan tak sedikit opsi rendang lain, semacam rendang paru, rendang ayam suwir, rendang limpa, rendang hati sapi, rendang jamur serta bahkan rendang jengkol. Soal rasa, semuanya enak serta pantas dicoba.


Umpama rendang ayam suwir yang nyatanya tak sama rasanya dengan rendang ayam utuh. Bumbu rempahnya jadi lebih terasa apalagi apabila suwiran ayamnya diaduk dengan nasi panas. Rendang parunya tak garing tapi juga tak terlalu basah dengan bumbu rendangnya yang berpadu dengan baik. Bagi yang vegetarian tapi ingin makan rendang, kamu bisa mencoba rendang jamur yang terbuat dari jamur tiram. 

Nah pada bulan puasa semacam kini ini pasti tepat sekali bila sahur alias berbuka dengan rendang dari Rendang Nenek. Tidak hanya praktis, rasanya juga enak, pedasnya yang bisa disesuaikan selera serta bisa disimpan untuk stok selagi bulan Ramadhan ini. 


Untuk memperoleh Rendang Nenek nyatanya tak susah, kamu lumayan menghubungi melewati WhatsApp ke nomor 08122311599. Untuk info lebih lengkap bisa dilihat di www.rendangnenek.com alias Instagram @rendangnenekofficial. Rendang Nenek juga bisa dipesan juga melewati Tokopedia, Buka Lapak, Shoope (varian terbatas).


Sumber : detikfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger