Home » , , , , » Kejadian Turis Terseret Ombak di Devil's Tear Bali Bukan Pertama Kali

Kejadian Turis Terseret Ombak di Devil's Tear Bali Bukan Pertama Kali

Written By admin on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


harian365.com - Kejadian Turis Terseret Ombak di Devil's Tear Bali Bukan Pertama Kali  - Hilangnya turis India di Devil's Tear Bali Selasa bukan insiden baru. Sebelumnya telah tidak sedikit kejadian turis terseret ombak.

Hari ini objek wisata terkenal Devil's Tear di Dream Beach, Kecamatan Nusa Penida, Kabupaten Klungkung, Bali menelan korban, Selasa (7/5/2019). Seorang turis asal India bernama Agrawal Ksitiz (24) yang tengah asyik bergambar selfie dengan rekannya Agrawal Ksitiz (24) hilang dampak terbawa ombak.

Semacam diketahui, fenomena deburan ombak yang tingginya dapat mencapai lebih dari pohon kelapa terbukti menjadi atraksi wisata di kalangan turis yang berkunjung ke Devil's Tears.


Menurut penuturan warga Jungut Batu, Ketut Sudiarsa (31) menonton korban bersama rekannya, Agrawal Ksitiz (24) asyik gambar di tebing. Tiba-tiba datang ombak besar yang menghempas mereka. 

"Sesampainya di lokasi keduanya langsung selfie di atas tebing serta tiba-tiba ombak besar menghempas mereka. Agrawal Kshitiz sukses selamat hanya mengalami luka ringan sedangkan Kausal Aditia terseret ke laut. Saksi membicarakan korban pernah timbul ke permukaan air kemudian tenggelam serta menghilang," terangnya.

Untuk diketahui, kedahsyatan ombak di Devil's Tear bukan sehari ini menyeret turis. Pada awal bulan Maret tahun 2018 lalu, sepasang turis asal China yang diketahui bernama Wu Shanshem (31) serta Yang Lin (32).

Dampak ingin bergambar selfie, keduanya malah jatuh dari tebing dengan tinggi lima meter. Beruntung, keduanya tidak hingga hilang serta hanya menderita lecet di tahap kaki saja.

Sayang, hidup tidak sama dialami oleh turis China lainnya yang bernama Liang Wanchang (46). Dampak terhempas ombak saat bergambar selfie di pinggir tebing, ia jatuh dari tebing dengan tinggi 50 meter.

Niat awal mau liburan bareng keluarga, Liang wajib mengalami hidup tragis serta tewas dampak jatuh dari tebing. 


Di awal bulan Maret tahun ini, ombak Devil's Tear juga pernah menyeret sepasang turis berbikini yang tengah asyik bergambar di pinggir tebing dengan kamera handphonenya.

Dikabarkan media Inggris Daily Mail, sepasang wanita itu asyik bergambar hingga tidak menyadari datangnya ombak kedua yang lebih tinggi dari sebelumnya. 

Beruntung, keduanya hanya terjatuh ke karang dampak hempasan ombak serta tidak hingga terseret ke laut. Adapun, kejadian itu hanya dapat disaksikan oleh saksi mata di lokasi saat itu. Mengingat kondisi ombak yang begitu dahsyat serta susah diprediksi. 


Sumber : detiktravel
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger