Home » , , , , , , » Bayi 3 Bulan Meninggal Akibat Infeksi Virus Setelah Disentuh Orang Asing

Bayi 3 Bulan Meninggal Akibat Infeksi Virus Setelah Disentuh Orang Asing

Written By admin on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


harian365.com - Bayi 3 Bulan Meninggal Akibat Infeksi Virus Setelah Disentuh Orang Asing -Seorang bunda yang tetap berduka belum lama ini memberikan cerita mengenai bayinya yang tetap berumur tiga bulan wajib meregang nyawa dengan cara tiba-tiba dampak infeksi virus seusai disentuh oleh orang asing.

Merupakan Emily Vanderbrouck, bercerita anaknya yang bernama Fleur Edwards disentuh serta dicium oleh tak sedikit orang di agenda penggalangan sertaa yang diadakan olehnya serta keluarga pada Agustus 2018 lalu.

Dikutip dari Fox News, semuanya tampak normal pada awalnya serta Fleur tak menunjukkan tanda apapun. Ia tetap dapat makan dengan normal serta tidur semacam biasa namun menjadi kurang baik keesokan paginya.

"Aku tahu begitu aku menontonnya, dirinya telah pergi. Tak ada suhu badan. Tak ada yang terkesan aneh. Dirinya tak sempat bangun (lagi)," kata Emily.

Seusai itu, Fleur dibawa ke rumah sakit untuk autpilihan serta laporan menunjukkan ia terinfeksi dengan Streptococcus Grup B (GBS). GBS merupakan tipe infeksi bakteri yang ditemukan di kurang lebih 25 persen dari semua vagina wanita dewasa.

Bakteri ini menyebabkan penyakit serius tergolong sepsis, pneumonia, meningitis, bahkan kejang-kejang.

"Fleur telah dipegang serta dicium oleh tak sedikit orang pada hari itu, mungkin seseorang menggendongnya seusai memakai toilet serta tak mencuci tangan," sebut Emily.

Sebab kejadian tersebut, ia ingin mengingatkan keluarga lainnya untuk menambah kesadaran mereka tak wajib mengalami serta melewati rasa sakit yang ia rasakan setiap hari.

baca juga 


Sumber : harianhealth
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger