Home » , , , , , » Bagikan Makanan Ramadhan, Muslim di Kanada Ini Selipkan Pesan Kebaikan

Bagikan Makanan Ramadhan, Muslim di Kanada Ini Selipkan Pesan Kebaikan

Written By admin on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


harian365.com - Bagikan Makanan Ramadhan, Muslim di Kanada Ini Selipkan Pesan Kebaikan -Tradisi saling share makanan jelang Ramadhan juga ada di Kanada. Seorang bunda Muslim membikin sendiri kue kering untuk diberikan ke tak sedikit tetangga.

Menyambut bulan suci Ramadhan, tak sedikit orang berlomba-lomba meperbuat kebaikan. Di Kanada, seorang bunda Muslim membikin hari pertama puasanya sehingga berkesan. Dengan cara khusus ia membikin bungkusan makanan yang diberikan pada tak sedikit tetangganya.

Dikutip dari Metro (7/5), bunda bernama Samira Ansari ini tinggal di Ontario. Ia mengisi bingkisannya dengan beberapa makanan kemasan serta makanan buatannya sendiri. Ada permen, biskuit, kurma, serta tak sedikit lainnya.


Selain makanan, Samira juga menyelipkan kartu mungil berisi tulisan tangannya. Ia mendoakan siapa pun yang menerima bungkusan makanannya mendapat berkat dari Allah. "Semoga Allah memberkati Kamu serta keluarga Kamu sepanjang bulan yang indah ini serta semoga Dirinya memberi kami performa untuk memaksimalkannya," diakhiri dengan, "cinta serta doa".


Inisiatif mulia Samira sehingga viral lantaran anaknya, Ma'az Syed memberi tahu apa yang diperbuat ibunya via Twitter. Ma'az berbicara memberikan bungkusan makanan nyatanya telah sehingga tradisi di kalangan penghuni rumit apartemen tempat mereka tinggal.

"Kami tinggal di Mississauga serta mempunyai populasi Muslim yang tinggi dengan cara umum serta di area kami dengan cara khusus," kata Ma'az. Ia nyatanya telah tinggal di rumit apartemen itu selagi 13 tahun. Tiap tahun pun sang bunda meperbuat faktor sama.


"Ibu saya coba memberikan bungkusan makanan setiap tahun, dapat hanya mengirimkan makanan alias membikin sesuatu yang lebih tahun ini," lanjut Ma'az. Menurutnya perlu kemarin hari untuk sang bunda menyiapkan bungkusan makanan, mulai dari belanja bahan, membikin, sampai memberikannya.

Ma'az membicarakan, "Saya bantu mengirimkan beberapa bungkusan makanan sehingga saya menyaksikan langsung beberapa reaksi orang yang menerima. Semuanya merasa sangat berterima kasih atas bungkusan makanan ini."

Kicauan Ma'az di Twitter telah mendapat lebih dari 4.000 likes. Ia berbicara sang bunda bahagia menonton semua komentar positif dari netizen atas apa yang ia perbuat. Mulia banget ya!


Sumber : detikfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger