Home » , , , , » Ajax vs Tottenham: Kesempatan Itu Masih Ada, The Lilywhites!

Ajax vs Tottenham: Kesempatan Itu Masih Ada, The Lilywhites!

Written By admin on Rabu, 08 Mei 2019 | Mei 08, 2019


harian365.com - Ajax vs Tottenham: Kesempatan Itu Masih Ada, The Lilywhites! - London - Tottenham Hotspur kalah dari Ajax Amsterdam di leg pertama semifinal Liga Champions. Kiper Hugo Lloris yakin The Lilywhites tetap dapat ke final.

Tottenham akan bertandang ke markas Ajax, Johan Cruyff Arena pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (9/5/2019) dini hari WIB. Tim tamu datang dengan modal kekalahan 0-1, usai takluk di kandang pada leg pertama dampak gol tunggal Donny van Beek.

Tottenham harus menang dengan minimal mencetak dua gol untuk melaju ke partai puncak. Mesikipun kondisi Tottenham tak lebih menguntungkan, Lloris berbicara peluang The Lilywhites timnya menyingkirkan baginda rumah tetap terbuka lebar.


"Ini merupakan peluang yang besar. Saya sangat bahagia menjadi tahap dari tim ini dengan dapat bermain di semifinal Liga Champions. Namun semua pemain ingin bermain semacam ini, setiap musim di Liga Champions - ini merupakan sasaran mutlak klub," tutur Lloris dilansir dari Mirror.

"Lalu ketika Kamu terlibat serta mencoba untuk bersaing, berbagi yang maksimal. Musim ini sudah menjadi keberhasilan bagi klub, kita tak ingin berhenti di level ini. Kita ingin percaya pada peluang kami."

"Kami tak butuh memikirkan pertandingan berikutnya, hanya pertandingan besok. Kita ingin memikirkan besok, memberbagi yang paling baik menyelesaikan pertandingan dengan kaki kami, memberbagi yang maksimal serta tak rugi dengan apa yang terjadi. Sangat penting untuk tetap percaya sebab semuanya mungkin terjadi. Kita tetap berada di dalam kompetisi ini," ungkap pemain 32 tahun ini.

Sumber : detiksport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger