Yuk, Mampir Ke 5 Kafe Hits di Jogja yang Enak Untuk Ngopi

Written By admin on Minggu, 14 April 2019 | April 14, 2019


harian365.com - Yuk, Mampir Ke 5 Kafe Hits di Jogja yang Enak Untuk Ngopi - Di Jogja ada kafe hits yang Instagramable. Dan punya menu makanan enak sampai kopi spesial.

Mampir ke Jogja ada tidak sedikit opsi kulineran. Tidak hanya dapat menikmati sajian tradisionalnya, Jogja juga mempunyai deretan kafe-kafe hebat yang enak untuk bersantai dan melepas penat.

Berikut ini berbagai kafe hits yang harus dikunjungi saat berada di kota pelajar. Penasaran?

1. Roaster and Bear 


Kafe Roaster and Bear ini sehingga salah satu yang hits di Jogja. Berada di pusat kota tepatnya di Jalan Mangkubumi, kamu dapat cicip kopi enak dan aneka camilan gurih dan manis.

Dengan konsep interior minimalis dan modern, dinding kafe dihiasi dengan gambar beruang. Tidak ketinggalan ada juga boneka beruang besar yang lucu untuk sehingga ikon gambar.

Di sini menunya sangat beragam, tidak hanya kopi tapi juga makanan berat semacam pasta, pizza sampai aneka cake enak semacam green tea cake.

Roaster and Bear
Jalan P. Mangkubumi No. 52
Gowongan, Jetis
Yogyakarta
Telp: 02742920027

2. Mezzanine Eatery and Coffee


Ini adalah kafe glass house yang unik di Jogja. Menjadi hits di Jogja sebab tampilannya yang unik dan makanannya enak.

Telah dibuka sejak tahun 2017, tetapi animo wisatwan dan masyarakat Jogja masih gemar datang ke kafe ini. Bertema Summer Tropical Garden, kamu bakal disuguhkan dengan suasana sejuk tetapi masih modern.

Sambil bergambar Kamu juga dapat menikmati makanan enak dan juga ngopi cantik.

Mezzanine Eatery and Coffee
Jalan Palagan No. Km. 08 No. 30
Karang Moko, Sleman
Telp: 0878 2406 3145

3. Cafe Brick


Datang ke kafe ini semacam sedang datang ke luar negeri. Dihiasi dengan motor-motor klasik dan ada juga boks telepon umum sampai interior hebat yang membikin kami semacam berada di Inggris.

Selain itu makannya juga enak. Salah satu yang dapat dicoba adalah Fish Parmigiana, Chicken Briyani sampai Coffee Latte. Kafe ini juga dapat sehingga tempat nongkrong sebab buka 24 jam.

Cafe Brick
Jalan Damai No. 8
Sinduharjo, Ngaglik, Sleman
Yogyakarta
Telp: (0274) 361190
Buka: 24 jam


4. Indische Koffie


Interior yang klasik sangat tepat bagi Kamu yang ingin menikmati suasana tempo dulu dizaman kolonial tetapi dengan kemasan yang masih modern. Opsi minumannya ada aneka kopi, cokelat, teh, jus, es krim sampai minuman tradisional semacam wedang uwuh, wedang sereh dan juga jamu. 

Sedangkan makanannya berupa baked salmon, chicken sandwich dan sajian ritjsttafel yang dapat dinikmati kurang lebih 3-4 orang. Mau coba? 

Indische Koffie
Jalan Jend. A. Yani No. 6
Yogyakarta.

5. Nanamia Pizzeria


Menu khas Barat dengan tempat yang enjoy dapat Kamu temui di sini. Dengan nuansa klasik, Kamu dapat menikmati pizza ataupun pasta di ruangan semi outdoor ataupun outdoor. 

Pizzanya yang tipis dan renyah sangat nikmat dipadu dengan beragam tipe keju dan juga smoked beef. Tidak hanya itu Kamu juga dapat memesan Ndundari al Ricotta dengan gabungan saus pesto dengan bau basil yang creamy. Nyam!

Nanamia Pizzeria
Jl. Tirtodipuran No. 1
Yogyakarta
Telp: 0274-450826/377105

Jl. Mozes Gatotkaca B 9-17
Yogyakarta
Telp: 0274-556494/54909


Sumber : detikfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger