Home » , , , , » Nurdin Abdullah Ingin Sekolah di Sulsel Bersih dari Hoax

Nurdin Abdullah Ingin Sekolah di Sulsel Bersih dari Hoax

Written By admin on Senin, 08 April 2019 | April 08, 2019


harian365.com - Nurdin Abdullah Ingin Sekolah di Sulsel Bersih dari Hoax - Makassar - Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah ingin sekolah-sekolah di Sulsel bersih dari hoax. Nurdin juga menegaskan pemerintahnya leluasa dari jual-beli jabatan.

"Saya meminta terhadap kepala sekolah supaya mengajarkan mengenai kebaikan serta kebenaran. Di zaman kemajuan teknologi info sekarang, tak sedikit beredar kabar yang tak benar," kata Nurdin Abdullah di Makassar, Sulsel, Senin (8/4/2019).


Tenaga pembimbing di sekolah, kata Nurdin, merupakan unsur paling penting dalam mengajari siswa untuk menangkal kabar bohong alias hoax yang beredar. Sebagai pendidik, kepala sekolah harus mengajarkan yang baik terhadap anak didiknya, terlebih terhadap generasi muda Indonesia.

Dalam peluang itu, dirinya juga menyinggung soal sistem pemerintahan yang dipimpinnya bersama Wagub Andi Sudirman Sulaiman selagi lima tahun ke depan. Dirinya menegaskan pemerintahannya bakal leluasa dari praktik bayar-membayar untuk penentuan jabatan. 

Menurut Nurdin, faktor ini berlaku bukan hanya untuk pejabat struktural, tapi juga untuk pelantikan kepala sekolah di lingkup Pemprov Sulsel. "Semua berdasarkan kapasitas. Tak ada lagi membayar jabatan," ujarnya.


Selain itu, menurut Nurdin, masalah administrasi kepegawaian bakal dipermudah, jadi tak mengganggu kinerja para pegawai bersangkutan.

"Mulai bulan depan, tak ada lagi pegawai yang mengurus kenaikan pangkat. Tak ada lagi gambarkopi, semuanya berjalan otomatis," jelas dia.



Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger