Home » , , , » Lupa Bawa Pulang Kotak Makan, Bekal Makanan Ini Jadi Berubah Seram

Lupa Bawa Pulang Kotak Makan, Bekal Makanan Ini Jadi Berubah Seram

Written By admin on Minggu, 14 April 2019 | April 14, 2019


harian365.com - Lupa Bawa Pulang Kotak Makan, Bekal Makanan Ini Jadi Berubah Seram - Sang anak lupa mengangkat kotak makan dari sekolah selagi empat hari. Wanita ini terkejut saat menemukan makanan yang ada di dalamnya, berubah sehingga menyeramkan.

Berawal dari unggahan yang ada di grup 'Primary 1 Alliance' di Facebook, mengenai orang tua yang berasal dari Taiwan. Pemakai Facebook bernama Yuchieh Lin, memberikan gambar bekal makanan anaknya. Sekilas tidak ada yang aneh dari gambar itu, tapi seusai dibuka, tahap dalamnya telah berubah menjadi makanan yang membusuk serta menyeramkan.


Dilansir dari Asia One (11/05), kotak makan milik sang anak tidak sengaja tertinggal di sekolah selagi empat hari, sebab hari libur. Lin mengingatkan orang tua lainnya, mengenai kebiasaan lupa yang tidak jarang dialami anak-anak.

Sebab dengan kejadian ini, Lin menyaksikan bahwa makanan yang dimasaknya berubah menjadi tidak berbentuk, dengan jamur serta bakteri di seluruh kotak makannya.

Menurutnya ia biasa menyiapkan bekal makan siang untuk sang anak, sebelum anaknya berangkat ke sekolah. Hari itu ia menyiapkan bekal berisi pesto pasta, tapi sebab sang anak lupa mengangkat pulang kotak makan, pesto pasta itu berubah menjadi rumah kapang.

Kapang sendiri biasanya dikenal dengan sebutan mold, adalah anak buah dari regnum fungi alias sejenis jamur yang tumbuh pada permukaan makanan yang telah basi, serta membusuk. Warnanya cenderung hitam, serta teksturnya semacam kapas.


Lin juga menemukan bahwa pertumbuhan jamur ini, terbagi menjadi berbagai tahap. Jamur yang berwarna putih, adalah sisa pasta spaghetti yang tertinggal.

Tapi Lin mengaku bahwa kotak makanan itu tidak mengeluarkan aroma yang menyengat, meskipun tahap dalamnya telah ditumbuhi jamur. Sebab kotak makannya tetap keren, akhirnya Lin tidak sehingga membuang kotak makan tersebut.

Ia akhirnya menyuruh sang suami untuk membuang jamur, beserta isi sisa makanan serta saus pasta yang telah tidak berbentuk dari dalam sana. Pasti saja gambar ini sukses hebat perhatian para netizen.


Tidak sedikit netizen yang terkejut bahwa pertumbuhan jamur di atas makanan basi, hanya perlu waktu tidak lebih dari empat hari. Sementara netizen yang lainnya, justru menyarankan Lin untuk membuang kotak makan itu, untuk terhindar dari bakteri yang menempel di sana.

Meski makanan busuk dianggap berbahaya serta tidak aman dikonsumsi. Tapi pria bernama Scott Nash memutuskan untuk mengonsumsi makanan busuk selagi satu tahun penuh. Biasanya Scott memakan produk makanan yang telah lewat batas tanggal pemakaiannya, serta nyatanya berbagai makanan itu tetap aman untuk dimakan.


Sumber : detikhelath
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger