Home » , , , , , , » Benturan dan Mobil Melintas di Jl Margonda Sebelum Mayat Perempuan Ditemukan

Benturan dan Mobil Melintas di Jl Margonda Sebelum Mayat Perempuan Ditemukan

Written By admin on Senin, 08 April 2019 | April 08, 2019


harian365.com - Benturan dan Mobil Melintas di Jl Margonda Sebelum Mayat Perempuan Ditemukan - Depok - Polisi menduga mayat perempuan berbukti diri Ita Sachari (27) menjadi korban kecelakaan di Jalan Margonda Raya, Depok. Sebelum korban ditemukan tergeletak di jalan, saksi mendengar suara benturan keras.

"Pada saat kejadian tersebut ada 4 orang saksi di kurang lebih TKP yakni tukang sapu jalanan yang sedang membersihkan jalan serta pada saat itu saksi mendengar ada benturan keras," jelas Kapolresta Depok Kombes Didik Sugiarto dalam keterangannya terhadap detikcom, Senin (8/4/2019).

Seusai mendengar benturan keras itu, saksi kemudian menonton korban tergeletak di tengah jalan di dekat pembatas jalan. Keadaannya mengenaskan, kepala terputus serta pecah.

"Dan menurut saksi pada saat yang bersamaan ada suatu  mobil yang melintas searah dengan korban," imbuh Didik.


Polisi sekarang tengah mempelajari momen tersebut. Sementara polisi belum dapat memastikan bahwa Ita menjadi korban tabrak lari.

"Belum pasti mobil itu yang menabrak, sebab tak ada saksi yang menonton dengan cara langsung korban ditabrak (mobil)," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan saat dihubungi dengan cara terpisah.

Mayat korban ditemukan pada pukul 05.30 WIB. Mayat ditemukan dalam kondisi kepala terputus.

Sementara motor ditemukan pada lokasi kurang lebih 10 meter dari posisi korban. Di psupaya kawat pembatas jalan ditemukan bercak darah korban.


Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger