Home » , , , , , » Tidak Terima Sering Dikentuti, Pria Ini Gugat Mantan Atasannya Rp 18 Miliar

Tidak Terima Sering Dikentuti, Pria Ini Gugat Mantan Atasannya Rp 18 Miliar

Written By admin on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019


harian365.com - Tidak Terima Sering Dikentuti, Pria Ini Gugat Mantan Atasannya Rp 18 Miliar - Seorang pria di Melbourne, Australia, mengajukan tuntutan terhadap mantan atasannya sebab tak jarang kentut dihadapannya. Pria yang bernama David Hingst ini tak terima perlakuan mantan atasannya yang terlihat semena-mena itu.

Oleh sebab itu, Hingst menggugat mantan atasannya serta kantor tempat bekerjanya dulu yakni Construction Engineering di tahun 2017 serta meminta kompensasi sebesar 1,8 dolar Australia alias setara dengan Rp 18 miliar.

Dia mengatakan bahwa mantan atasannya, Greg Short, rutin menaikkan bokong serta mengentutinya paling tak enam kali dalam sehari.

"Saya sedang duduk dengan wajah menghadap ke dinding serta dirinya masuk ke ruangan saya yang kecil serta tak punya jendela. Dirinya bakal kentut dibelakang ku serta berlangsung menjauh. Dirinya meperbuat ini setidaknya 5 hingga 6 kali sehari," tutur Hingst yang dilaporkannya pada Australian Associated Press (AAP).

Dikutip dari news.com.au, Greg Short, mantan atasannya, dipanggil dalam persidangan serta mengaku tak ingat sempat mengentuti Hingst. "Mungkin sekali alias dua kali," tuturnya.



Tetapi Short membantah perlakuan itu ditujukan untuk merundung alias dengan cara sengaja untuk membikin Hingst merasa stres. Short juga mengatakan dirinya rutin disemprot deodoran oleh Hingst serta terbuktigilnya 'si Bau'.

Gugatan diajukan oleh Hingst sebab merasa dirinya sengaja dikentuti untuk menyingkirkannya. Pria berumur 56 tahun itu mengaku mengalami cidera psikis saat bekerja di perusahaan tersebut.

Dalam sidang yang diadakan sebelumnya, Hingst juga tak terima dengan perlakuan Short yang rutin sengaja menelponnya hanya untuk mengatainya idiot. Sebelumnya, pengadilan tak mengabulkan gugatannya tersebut.

Tetapi hakim banding yang menangani permasalahan tersebut, Phillip Priest menerima permohonan pengajuan gugatan serta mengatakan Hingst telah menunjukkan 'sikap yang menakjubkan' pada sidang.

"Kesan yang tak sama saya bisakan dari Anda. Kamu diberi peluang untuk mengajukan permasalahan," ucap hakim Phillip.


Sumber : detikhealth
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger