Home » , , , » Sheryl Sheinafia Berikan Warna dan Makna Baru di Lagu 'Setia' Chrisye

Sheryl Sheinafia Berikan Warna dan Makna Baru di Lagu 'Setia' Chrisye

Written By admin on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019



harian365.comSheryl Sheinafia Berikan Warna dan Makna Baru di Lagu 'Setia' Chrisye -  Sheryl Sheinafia menyanyikan ulang lagu karangan Guruh Soekarno Putra yang diaransemen oleh Erwin Gutawa serta dipopularkan oleh Chrisye. Lagu itu berjudul 'Setia'.

Menurutnya, lagu tersebut adalah salah satu lagu dari album tribute untuk Guruh Soekarno Putra yang bakal dihadirkan kurang lebih tahun ini.

"Sheryl sendiri kenapa pilih lagu Setia sebab terbukti pertama kali aku denger lagunya, aku langsung kebayang gitu, instrumennya bakal semacam apa, musiknya bakal semacam apa, serta bagaimana aku menyanyikan lagunya," tuturnya kepadad detikHOT.


"Jujur pas pertama kali denger lagunya, pas aku telah nempel sama notasinya, match ya sama aku," tambahnya.


Menurutnya, ada warna serta pesan baru yang ia coba tawarkan lewat menyanyikan kembali lagu tersebut. Bila dulu Chrisye menyanyikannya dari aspek pandang pria, Sheryl sebagai penyanyi perempuan berasumsi dia sanggup memberbagi interpretasi baru kepada lagu tersebut.

"I think it's a nice song, a nice message, untuk menunjukkan dari (sudut pandang) cewek-cewek yang dalam hubungannya itu lebih alpha alias terbukti alpha, tapi bisa pasangan yang bisa menghargai itu," terang Sheryl. 


Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger