Home » , , , , , , , , , » Seungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investigasi di Kantor Polisi

Seungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investigasi di Kantor Polisi

Written By admin on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019



harian365.comSeungri Dikritik karena Pakai Makeup Tebal saat Investigasi di Kantor Polisi - Seoul - Di tengah permasalahan Burning Sun serta skandal prostitusi yang membelitnya, Seungri kembali dikecam Knetz atau netizen Korea Selatan. Penyanyi serta pengusaha 28 tahun itu dikritik sebab tetap sempat-sempatnya mempedulikan penampilan.

Situs kabar Koreaboo mengabarkan ada seorang saksi yang namanya hanya diketahui berinisal 'B' menonton Seungri masuk ke toko perawatan rambut serta makeup di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Dikatakan sumber tersebut, Seungri mengunjungi toko kecantikan pada 14 serta 26 Maret di pagi hari, sesaat sebelum datang ke kantor polisi untuk diinvestigasi.

Sumber mengklaim mantan personel BIGBANG itu berangkat ke sana untuk menata rambut serta makeup. Toko tersebut diketahui terbukti sehingga langganan personel BIGBANG lainnya serta sejumlah selebriti.


Saksi mata tersebut juga menyebutkan bahwa ia menonton Seungri dirias menggunakan makeup lumayan tebal. Ia bahkan mengungkapkan pria yang berkawan dengan Raline Shah itu meminta riasan matanya dibangun lebih tegas.

"Aku kaget menonton seseorang yang sedang terlibat persoalan publik dapat berdandan dengan makeup tebal semacam dirinya bakal tampil di pertunjukan besar. Lumayan tidak sama dari selebriti serta orang-orang kaya lainnya yang juga datang ke kantor polisi," kata 'B'.

Menurut 'B', berangkat ke suatu  tempat khusus untuk merias wajah saat sedang terlibat permasalahan berat merupakan perbuatan yang tidak lebih beretika. Terlebih lagi ia seorang figur publik.

"Makeup-nya sendiri sebetulnya tidak sehingga persoalan, tapi orang itu yang terlihat tidak mempunyai rasa bersalah sedikitpun. Kesal saja menonton seorang selebriti yang tanpa penyesalan," ucap 'B' lagi.


Seorang makeup artist yang hanya diketahui bernama 'C' menganggap faktor serupa. Ia membahas apa makna dari seorang selebriti yang terlibat permasalahan hukum, datang ke kantor polisi dengan mengenakan makeup tebal.

"Sebuah beban yang berat datang ke kantor polisi dengan tidak sedikit reporter berkerumun di sana. Bahkan bintang yang biasanya pakai makeup tebal pun bakal merubah penampilan mereka. Menggunakan riasan mata tebal di kantor polisi semacam suatu  simbol yang menunjukkan bahwa orang tersebut yakin dirinya tidak bersalah," jelas 'C'.

Sementara itu Seungri baru-baru ini menjalani investigasi polisi yang ke-5 pada 26 Maret 2019 lalu. Investigasi tersebut memakan waktu sampai 3,5 jam. 


Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger