Home » , , , , , » Sembuh dari Kanker, Ria Irawan Berjanji Ingin Bermanfaat untuk Orang Banyak

Sembuh dari Kanker, Ria Irawan Berjanji Ingin Bermanfaat untuk Orang Banyak

Written By admin on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019


harian365.com - Sembuh dari Kanker, Ria Irawan Berjanji Ingin Bermanfaat untuk Orang Banyak - Ria Irawan saat ini telah sembuh dari sakit kanker kelenjar getah bening. Apabila diberbagi peluang untuk nasib lebih panjang, wanita 49 tahun itu sempat berjanji ingin berguna untuk orang tak sedikit.
"Dari dulu kegiatannya nggak sempat berubah, saya berjanji memohon terhadap Allah apabila saya diberbagi peluang nasib lagi saya ingin berguna untuk tak sedikit orang," kata Ria Irawan saat ditemui di Trans Tv, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).
Belum lama ini, Ria Irawan tetap suka menjalani kemoterapi. Ketika ada agenda di rumah sakit, ia pun menyempatkan untuk datang serta share semangat terhadap para pejuang kanker.


"Jadi kemarin sedang kemoterapi pun alias sedang radiasi pun kalau sedang lagi ada agenda di RSCM, dari kanker alias ada pasien yang butuh dukungan semangat ya saya berangkat ke sana," ucap Ria Irawan.
"Jadi gue membedakan mana terbukti mencari nafkah, mana beraktifitas sebab pada tubuh yang sehat juga diperlukan pola gerak aktif. Sehingga nggak ada 'oh nggak boleh jalan serta lain-lain' kecuali kalau emang kena ke tulang. Tapi kan itu dapat dilatih ada visiotherapy alias pengobatan dari sendiri," lanjutnya.
Meskipun telah dinyatakan bersih dari kanker, Ria Irawan berbicara kalau penyakit itu dapat kembali menjangkit dia kapan saja.


Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger