Home » , , , , , , » Marquez Ingin Awet Membalap Seperti Rossi

Marquez Ingin Awet Membalap Seperti Rossi

Written By admin on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019


harian365.com - Marquez Ingin Awet Membalap Seperti Rossi -  Valentino Rossi tetap menunjukkan kemampuan yang sip di lintasan balap saat usianya yang telah menginjak kepala empat. Marc Marquez ingin semacam itu.

Rossi telah berumur 40 tahun pada musim balap 2019. MotoGP Qatar menjadi panggung bahwa dirinya tetap dapat kompetitif dengan tak sedikitnya pebalap muda musim ini.

Rossi yang start dari posisi ke-14, dapat menyudahi balapan di urutan kelima. Dirinya lebih baik dari pebalap Yamaha lainnya, Maverick Vinales.


Semangat Rossi itu yang ingin ditiru oleh Marquez. Pebalap Honda berumur 26 tahun itu telah menguasai kelas MotoGP sejak tiga musim terbaru. 

"Yang dirinya perbuat sungguh menarik. Sebab kamu telah 40 tahun serta tetap memiliki motivasi untuk semakin membalap, tapi untuk hingga pada usia 40 tahun dengan motivasi serta dengan kemampuan supaya dapat menjadi salah satu unggulan itu adalah sebuahfaktor yang menarik," kata Marquez di MCN Sport.

"Itu menarik serta saya bakal bahagia dapat meraihnya di usia yang sama serta tetap memiliki motivasi yang dirinya miliki."

"Setiap rider itu tak sama, pasti saja, tapi dirinya membuka pintu untuk kita semua," dirinya meningkatkankan.


Sumber : detiksport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger