Home » , , , , , , , » Ada Pesta Ulang Tahun Sesame Street di Universal Studios Singapore!

Ada Pesta Ulang Tahun Sesame Street di Universal Studios Singapore!

Written By admin on Rabu, 27 Maret 2019 | Maret 27, 2019


harian365.com - Ada Pesta Ulang Tahun Sesame Street di Universal Studios Singapore! - Pernah membayangkan datang ke pesta ulang tahun termegah? Buat kalian yang suka datang ke festival ternama, harus mengunjungi Universal Studios Singapore. Saat ini tengah berjalan pesta ulang tahun termegah untuk memperingati hari sehingga Sesame Street.

Siapa yang tidak kenal Sesame Street? Serial televisi anak asal Amerika ini punya karakter yang menggemaskan. Sebut saja Elmo, Cookie Monster, hingga Ernie. Siapapun yang melihat serial televisi ini tentu bakal tersenyum bahkan tertawa.

Yuk, rayakan pesta termegah di perayaan Celebration Sesame Street 50 Years and Counting Celebration di Universal Studios Singapore, Resorts World™ Sentosa Singapore. Tidak hanya bersama kawan-kawan dan pasangan, kalian dan keluarga yang punya buah hati juga bisa seru-seruan di agenda ini.

Dari kini hingga 28 April 2019, Universal Studios Singapore bakal dipenuhi dengan karakter Sesame Street. Mereka tidak hanya menyapa para pengunjung, tapi juga bermain dan belajar bersama di pesta ulang tahun paling besar dan termegah di Singapura ini. Bahkan ada pertunjukan interaktif terakhir dan pameran serba karakter Sesame Street. Mau tahu keseruan apa saja yang bisa kalian perbuat di pesta ulang tahun paling besar di Singapura ini?


Buat kalian yang rutin update dengan faktor terkini dan memamerkan apapun di media sosial, mulailah dengan selfie di Zona Hollywood dan Zona New York. Kedua zona ini bakal 'disulap' dengan nuansa yang meriah dan festive ala pesta ulang tahun termegah.

Pastinya zona ini bakal dipenuhi dekorasi ulang tahun Sesame Street yang seru dan menggemaskan. Selfie di zona tersebut tidak hanya mempercantik feed Instagram kalian dengan warna yang instagramable, tapi juga bakal menampilkan nuansa pesta yang seru!

Telah puas selfie, kalian juga bisa merasakan punya pesta ulang tahun yang seru dengan menyaksikan Sesame Street Birthday Blowout. Di kegiatan ini, kalian bisa menyaksikan rasanya meniup kue ulang tahun raksasa dengan tinggi 10 meter. Bagus, bukan?

Usai meniup lilin kue ulang tahun, saatnya seru-seruan bersama orang tersayang dan karakter Sesame Street. Umpama dengan berkunjung ke Abby's Fairy Garden. Tidak hanya bergambar bersama Abby Cadabby, kalian juga bisa menari bareng. Jangan lupa abadikan video menari bersama untuk diunggah di media sosial, ya! Luar biasanya, kalian juga bisa berjumpa bintang tamu spesial, Lily the Tiger dari Tiongkok.

Kalau belum puas selfie, jangan lupa kunjungi Walk Down Sesame Street. Di galeri khusus ini, pengunjung bisa menikmati kembali beberapa adegan favorit dari Sesame Street. Bahkan bisa merasakan berada di dunia Sesame Street. Di kawasan ini, dibangun tangga 123 dan apartemen Bert & Ernie yang ikonik.


Bagi kalian yang datang bersama buah hati, ajak si kecil bernyanyi dan berdansa bersama Oscar the Grouch. Melewati pertunjukan Oscar's Rhythm Trash, Oscar bakal menampilkan remix lagu Sesame Street yang terkenal. Seru, ya?

Tak berkesan datang ke suatu  pesta ulang tahun tanpa mengangkat kenang-kenangan. Di Sesame Street 50 Years and Counting Celebration, kalian bisa mengangkat pulang rangkaian pin koleksi Sesame Street eksklusif yang bisa diperoleh dengan cara gratis dengan minimal pembelanjaan di Universal Studios Singapore.

Makin seru, Selagi perayaan ini, wahana Universal Studios Singapore bisa dinikmati dengan jam buka lebih lama pada malam tertentu. Bisa puas deh menjelajahi semua wahana!


Kemeriahan ulang tahun Sesame Street tidak hingga di situ saja. Tidak hanya ragam aktivitas seru yang dirilis di Universal Studios Singapore, beberapa selebriti juga turut memeriahkan rangkaian pesta termegah ini.

50 selebriti lokal dan regional dan talenta artistik dari Pathlight School bakal mengisi pameran unik yang diadakan untuk pertama kalinya. Mereka memamerkan kreativitas dengan tampilan tong sampah yang terinspirasi oleh Oscar the Grouch dan tong sampahnya.

Sebagai informasi, Pathlight School adalah sekolah pertama di Singapura yang berfokus pada autisme dan menyediakan pendidikan akademis umum dan keterampilan kesiapan nasib terhadap siswa spektrum autisme. Semua tong sampah ditampilan cantik, penuh makna, dan kreatif dalam memperingati ulang tahun Sesame Street yang ke-50.


Bagusnya, penyanyi dan aktris asal Indonesia Bunga Citra Lestari juga ikut berkontribusi menyumbangkan tampilan unik. Hasil karyanya berjudul 'I Am Me' menyimbolkan penerimaan diri dan keleluasaan berekspresi yang terinspirasi dari Sesame Street. 50 kaleng yang telah didekorasi tergolong hasil karya Bunga telah dipajang di beberapa lokasi di dalam Resorts World Sentosa, tergolong Universal Studios Singapore.

Tak lengkap memperingati ulang tahun tanpa share. Maka Resorts World Sentosa bakal menyumbangkan SGD 5 untuk setiap post Instagram dari tong sampah bertema Sesame Street di Resorts World Sentosa. Sumbangan tersebut bakal didonasikan untuk mendukung anak-anak dan orang dewasa terhadap yayasan Autism Resource Center untuk menjalani kenasiban yang bermakna dan mandiri di masyarakat.

Caranya mudah. Upload gambar selfie kalian ke Instagram dengan memastikan akun tidak di-private. Lalu lampirkan tag #SS50xUSS dan mention @RWSentosa di caption. Jangan lupa untuk follow akun @RWSentosa di Instagram dan @ResortsWorldSentosaIDN di Facebook, ya!

Buat kalian dan keluarga yang ingin hadir di perayaan ini, nikmati promo tiket satu hari dewasa Universal Studios Singapore seharga SGD 75 yang tergolong voucher makan berkualitas SGD 5 (harga normal SGD 79) untuk pembelian online. Yuk, langsung beli tiketnya di sini. (adv/adv)


Sumber : detiksport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger