Home » , , , , , » Terjual Ludes, Tisu Ini Diklaim Bisa Pilih Kapan 'Ingin Sakit'

Terjual Ludes, Tisu Ini Diklaim Bisa Pilih Kapan 'Ingin Sakit'

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019



harian365.com - Terjual Ludes, Tisu Ini Diklaim Bisa Pilih Kapan 'Ingin Sakit' - Sebuah perusahaan yang berpusat di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), mengetahuikan terobosan baru di dunia medis dalam bentuk suatu  tisu. Bukan tisu biasa, tetapi tisu ini adalah tisu bekas pakai usai bersin alias pilek serta dilaporkan sudah ludes terjual dengan cara online dalam berbagai bulan terbaru.

Vaev Tissue, perusahaan tersebut, menjual tisu ajaib ini sebesar 79,99 dolar AS alias setara dengan 1,1 juta rupiah. Dalam website resmi Vaev, dituliskan bahwa tisu ini bisa menolong untuk bersiap menghadapi musim flu serta masih sehat setahun penuh.

"Kami percaya saat musim flu datang, kalian bisa sakit semau kamu. Kami percaya bahwa memakai selembar tisu yang dipakai seseorang untuk bersin lebih aman daripada jarum alias pil. Tisu ini dengan cara khusus dibangun dengan bahan-bahan organik, tanpa resep serta bekerja selaras dengan tubuh manusia untuk menjaga sistem imun tubuh terasa semacam sistem imun tubuhmu," klaim perusahaan tersebut dalam website resminya.


Olivier Niessen (34), founder perusahaan tersebut, berbicara ide di balik produk ini adalah untuk 'memilih' kapan untuk sakit ketimbang wajib berurusan dengan faktor itu saat kami terkena dengan cara alamiah. Sehingga ketimbang berisiko tumbang sebab tidak tahu kapan bakal sakit, tisu ini bisa dipakai di saat konsumen ingin sakit.

"Kebebasan semacam itu, suatu  kemewahan untuk memilih - maksudku, kami menyesuaikan segala faktor dalam nasib kami serta kami mempunyai semuanya sebagaimana kami mau, sehingga kenapa tidak mendekati soal sakit dengan tutorial yang sama pula? Banyak para konsumen yang membeli tisu adalah orang tua muda serta yang berumur 20-an, yang skeptis soal vaksin serta mencari alternatif," katanya, dikutip dari TIME.

Meski begitu, tidak ada vaksin untuk melawan flu alias demam biasa. Menurut Pusat Pengendalian serta Pencegahan Penyakit (CDC) AS, tutorial paling baik untuk melindungi dari dari gejala flu alias demam (radang tenggorokan, pilek alias meler, bersin-bersin serta batuk) adalah dengan selalu mencuci tangan, menjauhlah dari orang lain yang sakit, serta hindari menyentuh celah-celah wajah di mana kuman bisa masuk ke dalam tubuh.


Sumber : detikhealth
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger