Home » , , , , , » Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter

Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019


harian365.com - Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter - Perut buncit seusai makan adalah faktor yang normal. Tetapi bagi sebagian orang, tonjolan perut ini mereka anggap sebagai kandungan makanan, alias food baby.
Hampir setiap wanita sempat mengalami perut kembung, yang mirip semacam wanita hamil. Tetapi, ini semua biasanya terjadi seusai mereka makan tak sedikit, jadi muncullah istilah 'food baby' alias hamil dengan makanan

Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter

Meski bukan istilah yang baru, tapi food baby saat ini tengah menjadi tren yang hits di sosial media khususnya Twitter. Berawal dari seorang influencer asal London bernama Fatima Waheeb, ia memberikan gambar dirinya dengan perut buncit seusai menyantap tak sedikit makanan.
"Saya tak mungkin menjadi satu-satunya orang yang membayangkan bahwa saya tengah hamil, ketika perut saya mulai kembung bukan?" tulis Fatima lewat akun Twitter miliknya @itsjustfatimah, dilansir Honey Nine (22/01).
Tapi unggahan Fatima ini justru viral, dan di retweet lebih dari 14 ribu kali, dan disukai lebih dari 69 ribu pemakai Twitter. Di antaranya, tak sedikit yang turut memberikan gambar perut buncit mereka seusai makan, yang mereka sebut sebagai fenomena

Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter

"Saya sudah menantikan peristiwa ini sejak lama," tulis seorang netizen lengkap dengan gambar perut kembungnya yang mirip semacam wanita hamil. Berbagai bahkan mengunggah gambar perut mereka saat makan di restoran, di mana terlihat jelas perut bulat yang terisi penuh dengan makanan.
"Saya mengirimkan gambar ini ke bunda saya, dan dirinya hampir mati. Ini adalah bayi berisi Chipotle (makanan Meksiko)," canda netizen lainnya, dengan gambar perut buncitnya yang kencang dan besar mirip semacam wanita yang tengah hamil besar.
Tidak hanya perempuan saja, berbagai pria juga memberikan gambar perut buncit mereka dengan ekspresi wajah yang lucu, sambil memegang perut mereka dengan tulisan, "Anda tak sendirian,".

Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter

Meski unggahan-unggahan mengenai food baby ini terlihat semacam gurauan, tapi terselip pesan dibaliknya bahwa perut kembung alias buncit seusai makan adalah faktor yang normal, dan sewajibnya tak menjadi persoalan di kenasiban sehari-hari.
"Saya sangat bahagia bahwa perut kembung saat ini dilihat sebagai faktor yang normal. Masa bego dengan tasumsi orang yang berpendapat bahwa perut buncit alias kembung tak normal," tulis Fatima seusai menonton tak sedikitnya wanita yang mengalami faktor sama.
Selain sebab menyantap makanan dan minuman terlalu tak sedikit, perut yang buncit dan kembung alias tahap tubuh yang membengkak pada wanita, biasanya kerap terjadi saat wanita mengalami masa menstruasi. Bisa juga penyebabnya sebab menyantap makanan yang terlalu asin, sampai stres.

Perut Buncit Setelah Makan, Muncul Tren 'Food Baby' di Twitter


Untuk itu Fatima juga memberikan perutnya yang kembali mengecil ke ukuran semula lewat Twitternya. Dan meningkatkankan bahwa tubuh wanita bisa berubah dengan cepat, bahkan dalam hitungan jam.

Sumber : detikfood


Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger