Home » , , , , , , , » Menyesal Tidak Membawa Messi, Valverde?

Menyesal Tidak Membawa Messi, Valverde?

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019


harian365.org - Menyesal Tidak Membawa Messi, Valverde? - Sevilla - Ernesto Valverde tidak mengangkat Lionel Messi saat Barcelona kalah dari Sevilla. Si pelatih tidak rugi dengan keputusannya itu.

Barca tumbang 2-0 dari Sevilla di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, yang berjalan di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Kamis (24/1/2019) dinihari WIB. Gol-gol tim baginda rumah dicetak pada babak kedua lewat Pablo Sarabia serta Wissam Ben Yedder. 

Barca juga sangat minim kesempatan di laga ini dengan cuma melepas satu tembakan on sasaran dari tujuh percobaan. Sevilla yang punya penguasaan bola 40 persen sanggup lebih manjur dengan lima tembakan ke gawang dari delapan percobaan.


Tak ada Messi dalam kekalahan ini. Valverde mengistirahatkan La Pulga, semacam saat Barca kalah di leg pertama 16 besar melawan Levante.

"Benar bahwa kali ini saya membikin perubahan yang saya pikir itu yang paling baik. Saya tidak rugi mengistirahatkan Messi, itu yang wajib saya perbuat," kata Valverde dikutip dari Marca.

Valverde langsung memainkan Kevin-Prince Boateng, yang dipinjam dari Sassuolo, sebagai starter. Pria asal Ghana itu cuma main selagi 63 menit seusai digantikan oleh Luis Suarez.

"Itu merupakan keputusan yang berisiko untuk menjadikan Boateng starter, namun saya pikir saya wajib mengambilnya," sambungnya.


Sumber : detiksport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger