Home » , , » Jadi Tersangka Pengaturan Skor, Vigit Waluyo Minta Maaf

Jadi Tersangka Pengaturan Skor, Vigit Waluyo Minta Maaf

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019


harian365.com - Jadi Tersangka Pengaturan Skor, Vigit Waluyo Minta Maaf - ditetapkan sebagai tersangka permasalahan pengaturan skor oleh Satgas Anti Mafia Bola. Usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Jatim, Vigit berkenan untuk buka-bukaan terkait apa yang sebetulnya terjadi. 

Disampingi dua pengacaranya, Vigit mengawali buka-bukaan dengan meminta maaf terhadap seluruh masyarakat Indonesia. 


"Pertama-tama saya perkenalkan diri saya, nama saya Vigit Waluyo. Dalam peluang ini pada rekan-rekan semua, pastinya saya memohon maaf terhadap masyarakat Indonesia," kata Vigit usai diperiksa di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Kamis (24/1/2019).


Selain itu, dirinya berbicara ingin memberikan semua faktor yang dirinya tahu tentang persepakbolaan di Indonesia. "Saya bakal sedikit menceritakan apa yang terjadi pada kami. Ini yang saya rasakan," lanjutnya. 


Sementara, pengacara Sigit, Muhammad Soleh meningkatkankan kliennya ingin adanya perubahan dalam sepak bola Indonesia. Dirinya tidak ingin terjadi lagi kecurangan skor sampai permainan angka untuk menentukan pemenang liga.

"Pastinya Pak Vigit ingin ada perubahan baik di kubu PSSI, ada perubahan paling baik pada liga 1, 2 serta 3. Pak Vigit tidak bercita-cita lagi ada permainan skor, match setting itu juga sebaiknya kami berakhirkan serta kelak dalam penyidikan pun bakal diberakhirkan semuanya tidak ada yang ditutup-tutupi sepanjang apa yang beliau tahu bakal disampaikan," kata Soleh.



Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger