Home » , , , , , , » Harapan Ridwan Kamil Pada Ahok Setelah Bebas

Harapan Ridwan Kamil Pada Ahok Setelah Bebas

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019


harian365.com - Harapan Ridwan Kamil Pada Ahok Setelah Bebas - Basuki Tjahaja Purnama alias yang lebih dikenal Ahok resmi leluasa kali ini. Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Ahok dapat menjadi individu yang lebih berguna untuk masyarakat. 

"Saya kira orang telah melaksanakan keharusan dalam konteks menerima hukum, ya dirinya bakal mendapat kebebasan. Pesan dari saya, jadilah individu yang memberi kegunaaan apapun bentuknya," katanya, di Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (24/1/2019). 

Menurutnya, Ahok dapat menjadi sosok yang mengangkat kegunaaan terhadap masyarakat. Tak hanya di bidang politik tapi juga di bidang lainnya. Contohnya, saja sebagai inspirator, guru, akitivis sosial alias bidang lainnya yang disukai. 


"Mudah-mudahan Pak Ahok seusai leluasa dapat menjadi individu yang memberi kegunaaan melewati peran yang disukai serta memberi kegunaaan terhadap masyarakat," katanya. 

Semacam diketahui, Ahok kali ini leluasa murni seusai menjalani masa hukuman dalam permasalahan penodaan agama. Dirinya ditahan dalam penglihatan Lapas Cipinang dengan dititipkan di rutan Mako Brimob. 

Ahok telah menjalani hukuman selagi 1 tahun 8 bulan 15 hari seusai divonis 2 tahun dipotong remisi. Pagi ini, kurang lebih pukul 07.30 WIB, Ahok dijemput keluarga di Rutan Mako Brimob.



Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger