Home » , , , , , , , » BPN Prabowo: Hanya Politikus Machiavellian yang Senang 'Indonesia Barokah'

BPN Prabowo: Hanya Politikus Machiavellian yang Senang 'Indonesia Barokah'

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019


harian365.com - BPN Prabowo: Hanya Politikus Machiavellian yang Senang 'Indonesia Barokah' - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin mekualitas Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak sewajibnya gelisah dengan beredarnya tabloid 'Indonesia Barokah'. Sebab tabloid tersebut berisi fakta. Apa kata BPN Prabowo-Sandiaga?

"Hanya politikus machiavellian yang happy dengan beredarnya tabloid yang bernada mendiskreditkan paslon lain," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Suhud Alynudin terhadap wartawan, Kamis (24/1/2019).


Machiavellisme adalah paham kenegaraan yang menjadi dasar pemerintahan sewenang-wenang serta otoriter. Machiavellisme berpendapat segala sesuatu yang diperbuat demi pemerintahan serta negara adalah sah serta baik.

Suhud membahas argumen mengapa pihaknya merasa terganggu dengan beredarnya tabloid 'Indonesia Barokah' di sejumlah daerah itu. Sebab, BPN Prabowo-Sandiaga ingin mengetahuikan politik beradab terhadap masyarakat . 

"Kami merasa tidak enjoy dengan beredarnya tabloid hitam itu, sebab kita ingin mengundang masyarakat berpolitik dengan cara beradab serta bertanggung jawab," sebut politikus PKS itu.

Ia pun meminta kepolisian bertindak tegas terhdap penyebar tabloid itu. Suhud lantas menyindir polisi yang dikualitas rutin bergerak cepat ketika pihak oposisi mengkritik pemerintah. 

"Pihak aparat wajib bertindak tegas terhadap pihak-pihak yang menyebarkan tabloid itu, sebagaimana mereka sangat tegas serta cekatan saat menindak pihak yang mengkritik pemerintah," kata Suhud. 


Sebelumnya, juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily menyebut kubu Prabowo-Sandiaga sewajibnya tidak butuh gelisah dengan peredaran tabloid 'Indonesia Barokah'. Menurut timses pasangan nomor urut 01 ini, isi tabloid tersebut bukan hoax melainkan fakta.

"Mengenai Tabloid Indonesia Barokah yang tersebar di Blora serta berbagai tempat, jika dibaca dengan cara utuh kontennya tidak ada yang butuh dikhawatirkan mengandung unsur kebencian, kebohongan alias hoax. Itu telah terkonfirmasi dari hasil Bawaslu Kabupaten Blora yang telah mengeceknya," ucap Ace.


Sumber : detikhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger