Home » , , , , , , » Asyiknya Wisata Kuliner di Negeri Crazy Rich Asian

Asyiknya Wisata Kuliner di Negeri Crazy Rich Asian

Written By admin on Kamis, 24 Januari 2019 | Januari 24, 2019


harian365.com - Asyiknya Wisata Kuliner di Negeri Crazy Rich Asian - Singapura tidak cuma asyik buat wisata belanja. Wisata kuliner ala film Crazy Rich Asian rupanya seru juga.

"Bok .. Bok .. Chicken?" kata Rachel Chu bergurau dengan Peik Lin saat ia sedang curhat dengan sahabatnya tentang kejadian yang dialaminya.

Ah, film 'Crazy Rich Asian' hanya semacam mimpi semua para wanita yang ingin bersanding dengan Nick Young. Siapa yang belum melihat film 'Crazy Rich Asian'?

Okay, anda wajib melihatnya sebab letak lokasi pembutan filmnya berdekatan dengan negara tetangga kita, yaitu Singapura.

Saat ini, negara yang populer bakal kebersihannya asyik buat wisata kuliner. Sebut saja semua barang branded ada di Singapura, bahkan Laduree si macaroon manis yang populer di Paris pun ada tokonya di Singapura. Hits kan?

Belum apabila kami belum menyantap kuliner yang sedang 'in' saat ini. Masing-masing punya ciri khas serta Instagrammable sekali. Traveling hingga di bandara-gambar, jalan-gambar, makan-gambar, semua wajib serba update biar makin eksis!

Apalagi kalau datang serta mencoba mencicipi kuliner yang lagi sedang masa puncaknya semacam salah satu toko ice cream yang menurut saya enak banget. Aquas SG namanya.

Lokasinya persis di ION Orchard berdekatan sengan jalur MRT di ION Orchard. Rasanya Peanut ButterXSea Salt Softserve, serta ice cream ini adalah premium soft serve dari Sydney. Top Recommended!

Ke Singapura, belum lengkap apabila kami tidak mengunjungi Merlion, simbol lambang negara Singapura. Dari sini kami dapat melihat Marina Bay Sands sebagai latar dengan pemandangan yang cantik, plus Singapore Flyer yang menemani keindahan Singapura.

Tidak sedikit sekali turis maupun warga lokal yang tetap suka bergambar di sini. Mesikipun cuaca mendung, tapi semua tetap semangat bergambar.

Lanjut menuju Chinatown, dapat berbelanja semua souvenir serta aksesoris khas Singapura. Tidak lupa mampir ke Buddha Tooth Relic Temple & Museum yang telah berdiri dari sejak tahun 1980.

Bangunannya megah serta besar membikin temple ini terkesan tidak jarangkali digunakan pasangan yang bakal menikah untuk digunakan gambar pre wedding. Puas sekali bergambar-gambar di sini.

Lapar melanda, saya serta kawan saya pun mencicipi Xiao long bao di Chinatown Seafood Restaurant yang lumayan ramai di restaurant yang tidak jauh dari area People Park

Travelling paling seru kalau semakin jalan serta menikmati kuliner tanpa henti, hinggakan di tengah malam saya serta kawan saya tetap lanjut ke area Lavender.

Konon, ini cafe hits anak muda yang populer sebelumnya di Australia, melihat kue-kuenya saja telah membikin lapar mata serta ingin mencicipi kuenya semua. Nama cafenya Chye Seng Huat Hardware mesikipun namanya susah diingat, tapi tempat ini sangat recomended. Makanannya enak-enak. Yum!

Wah, yang satu ini tidak terlupakan! Ya, bermain di Universal Studio Singapura (USS). Kebetulan ini baru pertama kali main di sini serta terbukti seru banget khususnya permainan The Mummy serta Transformers (sampai dua kali).

Apalagi Jurassic Park yang permainannya serupa dengan arung jeram, rasanya sangatlah dibangun basah serta lepek seketika. Panas, cuaca pernah sendu dengan hujan gerimis.

Last but not least, kami tetap pernah ke Clark Quay untuk makan malam di sana. Untungnya kami telah di dalam sebab nyatanya hujan deras seusai kami masuk ke restaurant.

Perjalanan yang sebentar tapi seru, penuh canda tawa, memori yang tidak terlupakan. Semoga next time dapat berangkat lagi ke tempat seru yang dapat mengangkat cerita serta kisah baru untuk kawan-kawan semua. Happy Traveling!

Sumber : detiktravel
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger