Home » , , , , , » Tak Kalah Sampai Natal, Sudahkah Liverpool Penuhi Ekspektasimu Klopp?

Tak Kalah Sampai Natal, Sudahkah Liverpool Penuhi Ekspektasimu Klopp?

Written By admin on Selasa, 25 Desember 2018 | Desember 25, 2018


Tak Kalah Sampai Natal, Sudahkah Liverpool Penuhi Ekspektasimu Klopp? -  Liverpool menikmati Natal di puncak klasemen Premier League. Telahkah itu memenuhi ekspektasi sang manajer, Juergen Klopp?

Liverpool kukuh di puncak klasemen Premier League pada Natal tahun ini. 'Si Merah' me b mimpin dengan 48 poin dari 18 pekan, unggul empat poin dari Manchester City di posisi dua.


Liverpool cuma kehilangan enam poin dari 18 laga yang dijalani, seusai berimbang di tiga peluang. Anak-anak Merseyside memenangi 15 pertandingan lainnya.

Dalam periode ini Liverpool telah mengalahkan rival-rival terkuat semacam Tottenham Hotspur serta Manchester United, juga share poin dengan Chelsea, Manchester City, serta Arsenal.

Meski demikian, Klopp mengakui kalau hasil ini juga mengejutkan untuknya. Tidak ada perdiksi bahwa segala sesuatunya bakal berlangsung semulus ini untuk Liverpool hingga jelang penggantian tahun.


"Tak dapat begitu, sebab saya tidak punya tidak sedikit ekspektasi," ungkap Klopp ketika ditanya apakah jalannya musim sejauh ini melampaui ekspektasinya.

"Saya sungguh memperkirakan bahwa kita bakal bekerja sekeras mungkin untuk menang. Saya sejak awal tahu potensi tim saya, tapi tidak tahu bagaimana semuanya bakal berhasil."

"Anda tidak memikirkan bulan Desember ketika mengawali pada bulan Juni, tapi pasti saja tidak terkalahkan di liga pada Desember itu bukan sesuatu yang tidak jarang saya alami. Apa saya memperkirakan itu? Ya tidak juga. Apa saya memikirkan kekalahan ketika mengawali pada bulan Juni? Tidak satupun."


"Kami telah sangat baik sejauh ini serta wajib lebih baik lagi, sebab dapat Kamu lihat tim-tim lain juga bekerja sangat baik. Itu tantangannya, untuk fokus serta seberhasil mungkin. Sekarang semuanya tampak lumayan positif, tapi ya cuma sekarang. Kita wajib memastikan semakin semacam ini," kata pria Jerman itu semacam dilansir Guardian. 

Sumber : detiksport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger