Home » , , , , , , » Surat Augie Fantinus dari Rutan Salemba untuk Keluarga saat Natal

Surat Augie Fantinus dari Rutan Salemba untuk Keluarga saat Natal

Written By admin on Selasa, 25 Desember 2018 | Desember 25, 2018


Surat Augie Fantinus dari Rutan Salemba untuk Keluarga saat Natal - Augie Fantinus terpaksa tidak dapat menikmati Natal bersama keluarga di rumah. Dia tetap wajib mendekam di Rutan Salemba.

Sang istri, Adriana Bustami pun memposting surat yang ditulis tangan oleh Augie Fantinus. Augie tahun ini wajib melalui Natal-nya di penjara sebab permasalahan dugaan penyebaran hoaks polisi yang dituduh sehingga calo tiket Asian Games 2018.

Memakai pulpen bertinta hitam, Augie menuliskan secarik surat untuk keluarganya.


"Papi tulis surat ini biar rutin sehingga kekuatan buat hubungan kita. Papi udah hampir dua setengah bulan nggak pulang ke rumah serta sehingga tahanan di Polda serta kini di Rutan Salemba," begitulah awal bunyi surat tersebut dilihat detikHOT, Selasa (25/12/2018).

"Perasaan campur aduk apa lagi besok hari Natal. Kecewa nggak dapat bareng kalian serta Enzo di Hari Natal. Ini pertama kali kami nggak barengan selagi kami nikah," lanjutnya.

Bintang film 'Lagi-Lagi Ateng' itu juga menuliskan ucapan terima kasih terhadap sang istri serta anaknya. Augie bersyukur istri serta anaknya dapat sabar menjalani cobaan nasib.


Sebagai kepala keluarga, Augie pun merasa sangat bersalah pada keluarga kecilnya.

"Maaf nggak dapat nemenin pas kalian nggak enak badan, nggak dapat nemenin kalian ke gereja, ngga dapat makan bareng keluarga, nggak dapat datang ke agenda Natal barengan... Sorry... I love you so much," ungkap Augie.

Dia pun tidak berhenti-hentinya meminta maaf pada anaknya. Ada tidak sedikit waktu bersama anaknya yang terbuang sebab dia mendekam di penjara.

Nyatanya, sampai saat ini, Augie juga tetap merahasiakan status dia dari sang anak.


"Maafin papi nggak dapat nemenin Enzo main di rumah, nggak dapat main barongsai, nggak dapat nemenin basket, nggak dapat nemenin Enzo didongengin mama sebelum tidur, nggak dapat doa bareng sebelum tidur. Bahkan papi kecewa nggak dapat nemenin serta nonton Enzo perform Christmas di sekolah... Kelak kalau Enzo udah gede, papi jelasin ya..." jabarnya panjang lebar.

"Papi sayang banget Enzo. Papi rutin dengan kalian, oma serta opa. Nena, kak Aldo serta keluarga, kak Gary serta keluarga, juga Adna serta istri. See you soon... Merry Christmas, God bless you... papi kangen pulang ke rumah," tutup surat Augie.


Sumber : detikgosip
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger