Home » , , , , , , , , , » Kalkun dan 'Christmas Pudding,' Santapan Keluarga Kerajaan Inggris Saat Natal

Kalkun dan 'Christmas Pudding,' Santapan Keluarga Kerajaan Inggris Saat Natal

Written By admin on Selasa, 25 Desember 2018 | Desember 25, 2018


Kalkun dan 'Christmas Pudding,' Santapan Keluarga Kerajaan Inggris Saat Natal - Perayaan Natal keluarga kerajaan Inggris juga diisi acara kumpul keluarga. Tidak ketinggalan menikmati makanan bersama buatan chef istana. Apa saja menunya?

Keluarga kerajaan Inggris memperingati Natal dengan tradisi serupa dari tahun ke tahun. Ratu Elizabeth II bakal bertolak ke Sandringham House di Norfolk kurang lebih tanggal 19 alias 20 Desember. Anak buah keluarga lain bakal menyusul untuk menikmati makan siang bersama di tanggal 24 Desember.

Kepada Cosmopolitan (24/12), mantan chef keluarga kerajaan Inggris yaitu Darren McGrady bercerita soal tradisi Natal keluarga terpandang itu. "Saat Prince of Wales (Pangeran Charles) tiba, pelayannya bakal mengantar ke kamar sementara barang-barangnya diturunkan. Semua kado Natal darinya ditaruh di atas meja untuk seluruh anak buah kerajaan Inggris," ungkap McGrady.


Menurutnya, keluarga kerajaan Inggris memperingati Natal dengan tradisi Jerman. Seusai afternoon tea di tanggal 24 Desember, mereka membuka hadiah. "Esoknya, pagi hari saat Natal, mereka sarapan tidak sedikit sebelum ke gereja," lanjut McGrady.

Jamuan makan kembali dinikmati keluarga kerajaan Inggris usai pulang gereja. McGrady berkata, "Ada salad dengan udang alias lobster, kalkun panggang, serta beberapa menu pendamping tradisonal semacam wortel, Brussels sprouts serta puding Natal dengan brandy butter untuk hidangan penutup."


Ia meningkatkankan, opsi menu tersebut sama setiap tahunnya. "Seusai mereka makan, semua duduk serta mendengarkan pidato Natal dari Ratu," kata McGrady. Di sore hari semua anak buah keluarga kembali berkumpul untuk afternoon tea, dilanjut makan malam prasmanan dengan 15-20 menu tidak sama.

Sebelumnya juga terungkap menu makan Natal Pangeran William saat berkunjung ke kediaman keluarga Kate Middleton pada 24 Desember malam. Mengingat ibunda Kate seorang vegan, kemungkinan besar Pangeran William makan menu vegan.

Sumber : detikfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger