Home » , , , , , , , , , , , » Wouw! Telur Paskah Super Mewah Ini Harganya Rp 96,7 Juta

Wouw! Telur Paskah Super Mewah Ini Harganya Rp 96,7 Juta

Written By admin on Jumat, 30 Maret 2018 | Maret 30, 2018


Wouw! Telur Paskah Super Mewah Ini Harganya Rp 96,7 Juta - Telur Paskah (Easter egg) berbahan cokelat biasanya mungil. Tapi Godiva membikin telur Paskah raksasa super mewah senilai lebih dari Rp 96,7 juta! 

Produsen cokelat mewah, Godiva menawarkan telur Paskah paling besar serta termahal untuk menyambut Paskah tahun ini. Adalah chef Cherish Finden dari Creative Development Godiva baru yang membikinnya. 

Dikutip dari Independent (29/3), telur cokelat ini dibangun memakai dark chocolate Belgia. Pemanisnya bubuk emas serta white chocolate Belgia yang legit. Semua tahap cokelat dihias dengan tangan sampai menghasilkan telur Paskah seberat 25 kg. 

Selain telur Paskah jumbo, Godiva membikin pendampingnya berupa 5 telur Paskah Artesian seberat masing-masing 420 gram. Kreasi unik ini kini dipajang di butik sentral Godiva di London cocoknya di Regent Street. 


Pembuatan telur Paskah jumbo ini menghabiskan 5.000 poundsterling alias mencapai Rp 96,7 juta. Semua sebab penggunaan bahan bernilai, pembuatan yang eksklusif serta adalah masterpiece Paskah pertama dari chef Cherish yang ternama sebagai chocolatier. 

Tak main-main, chef Chersih serta timnya memerlukan waktu lebih dari 192 jam untuk menyelesaikan kreasi ini. Ia dibantu Chef Finden dalam membikin 'mutiara' white chocolate serta serbuk emas yang dapat dimakan sebagai pelengkap telur Paskah ini. 


"Ini adalah Paskah pertama saya di Godiva, serta sebab telur Atelier kita telah menjadi tradisi, saya ingin kreasi resmi saya sebagai Creative Development Chef menjadi sesuatu yang spektakuler. Serta sangatlah mengfotokan segi artistik serta kepandaian premium dari merek Godiva," tutur chef Cherish. 


Tampilan telur Paskah ini terinspirasi dari hubungan Godiva dengan kerajaan Belgia. "Tahun ini juga menjadi tahun yang besar bagi keluarga kerajaan Inggris. Sehingga saya rasa tema agung adalah opsi cocok," lanjut chef Cherish. 

Awal bulan ini, Godiva juga memkabarhukan chef Chersih bakal membikin pengembangan menu untuk kafe-kafe Godiva di seluruh dunia. Perkenalan menu baru ini bakal diperbuat sepanjang tahun 2018 serta 2019. 



Sumber : harianfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger