Home » , , , , , , , , , , , » Telur Cokelat Raksasa Seberat 50 Kg Ini Dibuat untuk Paskah

Telur Cokelat Raksasa Seberat 50 Kg Ini Dibuat untuk Paskah

Written By admin on Jumat, 30 Maret 2018 | Maret 30, 2018


Telur Cokelat Raksasa Seberat 50 Kg Ini Dibuat untuk Paskah - Untuk memeriahkan hari Paskah, produsen cokelat asal Inggris membikin telur cokelat raksasa setinggi hampir satu meter. Semacam apa bentuknya?

Cadburry rutin meperbuat inovasi. Seusai berhasil mengeluarkan kembali varian Egg Cream di Inggris, saat ini Cadburry memeriahkan hari Paskah dengan membikin cokelat bentuk telur berkapasitas besar, lapor metro.co.uk (27/3).


Cokelat ini bentuknya mirip dengan Egg Cream hanya saja mempunyai isian yang tak sama. Cokalet Egg cream berisi gooey cream dengan bentuk putih serta kuning telur.


Sedangkan cokelat telur raksasa edisi Paskah ini berisi cokelat original Dairy Milk, Cadburry. Dibutuhkan setidak sedikit 1.111 batang cokelat Dairy Milk. Jadi telur cokelat raksasa ini mempunyai berat sebesar 50 kilogram. Tahap luarnya dihiasi dengan krim cokelat bentuk bunga serta daun. Supaya terkesan mirip semacam telur lukis Paskah.


Kreasi ini dibangun oleh chocolatier, Donna Oluban. Sayangnya telur cokelat raksasa ini tak dapat dimakan. Sebab dibangun hanya untuk dipamerkan dalam perayaan Paskah di Brimingham, Inggris. Sebabnya Donna tak hanya membikin cokelat telur raksasa ini. Tapi ia juga wajib memastikan cokelat ini siap serta aman untuk dipamerkan. 

Walau demikian, warga Inggris semacamnya tak bakal sedih sebab tak dapat memakan cokelat telur tersebut. 

Berbagai waktu lalu, Cadburry Inggris mengeluarkan varian baru bernama Coconut Rough. Varian cokelat ini dibangun dengan memadukan cokelat dengan kelapa. Sangat tepat dikonsumsi bersama keluarga sebab satu bungkus Coconut Rough beratnya 200 gram.



Sumber : harianfood
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger