Home » , , , , , » Ketua RT Sebut Eza 'Koboi' Tol Pernah Daftar Polisi

Ketua RT Sebut Eza 'Koboi' Tol Pernah Daftar Polisi

Written By admin on Jumat, 30 Maret 2018 | Maret 30, 2018


Ketua RT Sebut Eza 'Koboi' Tol Pernah Daftar Polisi - Teza Irawan atau Eza (23) yang ditangkap sebab menodongkan airsoft gun ke pengendara lain di GT Kuningan 2 nyatanya sempat mendaftar sebagai anak buah polisi. Loloskah dia?


"Eza ini sempat mendaftar ke polisi bersama kawannya di sini. Tetapi dirinya tak lolos serta kawannya yang lolos," kata Ketua RT 003/027, Rochiyanto di komplek perumahan tempat tinggal Eza di Pondok Emas, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, Bekasi.


Rochiyanto berbicara tak mengenal penyebab Eza tak lolos polisi. Dirinya pun sempat menanyakan penyebab Eza tak lolos polisi dengan cara langsung.


"Dia jawab tak lolos saja. Mungkin jatuh di tes psikologis atau apa," ucapya.


Menurut Rochiyanto, berbagai warga telah mengenal Eza ditangkap polisi di jalan tol. Tetapi, warga tahunya penangkapan Eza ini terkait membunyikan alarm di jalan.


"Kalau bawa senjata kami tak tahu," kata purnawiran TNI AD ini. 


detikcom mencoba mendatangi rumah Eza untuk menemui kedua orang tuanya. Tetapi rumahnya tampak sepi. Kedua orang tua Eza bekerja sebagai pedagang alat-alat seragam polisi serta TNI di Pasar Senen, Jakarta Pusat.


Eza diamankan polantas di Gerbang Tol Kuningan 2 arah timur, pada Kamis (29/3) siang kemarin. Dirinya sebelumnya berebut jalan dengan pengendara lain.



Eza meminta prioritas untuk melintas lewat bahu jalan. Dirinya juga menyalakan strobo di mobil Toyota Fortuner B 1090 FCY untuk menyingkirkan kendaraan lain.



Tetapi pengendara di depannya tak mau memberinya jalan. Eza pun emosi sampai mengeluarkan kepala dari mobilnya sambil mengacungkan airsoft gun ke pengendara tersebut. 

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger