Home » , , , , , » Ke Kendari, Kepala Basarnas Bersepeda Bersama Instansi Terkait

Ke Kendari, Kepala Basarnas Bersepeda Bersama Instansi Terkait

Written By admin on Jumat, 30 Maret 2018 | Maret 30, 2018


Ke Kendari, Kepala Basarnas Bersepeda Bersama Instansi Terkait - Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Marsekal Madya M. Syaugi, S.Sos., M.M meperbuat kunjungan kerja ke kantor pencarian dan pertolongan Kendari. Syaugi bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai dan pejabat Kantor Pencarian dan Pertolongan Kendari.

Jendral bintang ini kembali mengingatkan seluruh pegawai kantor pencarian dan pertolongan Kendari untuk menambah profesionalitas dalam melaksanakan tugas dan manfaatnya di lapangan sesuai mekanisme yang ada. Lanjut Syaugi, peralatan yang canggih dan kekompakan juga menjadi faktor penting dalam menunjang kesuksesan pencarian dan pertolongan.

Usai bertemu dengan para pegawai, Syaugi bersepeda bersama sejumlah instansi terkait di Kota Kediri semacam TNI, Polda, sampai LSM. Tampak juga berbagai komunitas sepeda Kendari ikut meramaikan kegiatan saat itu.


"Sore ini kami laksanakan sepeda bersama untuk lebih menambah kekompakan antar instansi. Semacam yang diketahui kesuksesan operasi SAR selagi ini tidaklah lepas dari peran dan instansi lain", ucap Syaugi saat ingin mengawali kegiatan bersepeda, Selasa (27/3/2018) sore.

Adapun tujuan kegiatan sepeda bersama ini untuk menciptakan sinergitas sesama instansi."bersepeda bersama ini dilaksanakan agar kami ber-happy ria seiring dengan tugas-tugas yang diberbagi negara terhadap Basarnas" sambungnya.



Sumber : harianhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger