Home » , , , , , , , , , , , » Fokus Bidik Kemenangan, Lorenzo Tak Punya Waktu Pikirkan Kontrak Baru

Fokus Bidik Kemenangan, Lorenzo Tak Punya Waktu Pikirkan Kontrak Baru

Written By admin on Jumat, 30 Maret 2018 | Maret 30, 2018


Fokus Bidik Kemenangan, Lorenzo Tak Punya Waktu Pikirkan Kontrak Baru - Kontrak Jorge Lorenzo bersama Ducati bakal habis pada akhir musim MotoGP 2018. Tetapi, dirinya tidak mau membuang waktu untuk memikirkan faktor tersebut.


Lorenzo belum memberbagi hasil memuaskan di musim ini. Pernah menjadi yang tercepat dalam tes pra musim di Sepang pada Januari lalu, ia kemudian tidak sekalipun keluar sebagai yang tercepat dalam tes di Thailand serta Qatar seusai berjuang keras untuk lebih enjoy dengan Ducati Desmosedici GP18.


Hasil tidak memuaskan Lorenzo berlanjut di seri pertama MotoGP 2018 yang berjalan di Sirkuit Losail, Qatar. Pebalap asal Spanyol itu gagal finis seusai mengalami persoalan rem.


Sejak berpindah tim dari Movistar Yamaha ke Ducati pada musim 2017, Lorenzo belum menemukan kosistensi. Di musim pertama, ia cuma dapat naik podium dua kali seusai finis di posisi ketiga. Di klasemen akhir pun, Lorenzo duduk di posisi ketujuh.


Di akhir musim ini kontrak Lorenzo bakal beres. Pihak Ducati telah mengisyaratkan Lorenzo untuk semakin berada di tim dengan catatan mau dipotong gaji.



Tapi, Lorenzo belum mau memikirkan soal kontrak barunya. Saat ini, fokusnya merupakan untuk menambah penampilannya, bukan untuk mengamankan masa depannya.


"Apabila saya memperoleh hasil, kualitas saya bakal lebih tinggi. Serta apabila tidak, itu bakal sedikit memenyesalkan saya. Untungnya, saya punya rekam jejak yang sangat baik serta itu rutin menolong," kata juara dunia tiga kali MotoGP tersebut semacam dikutip dari Autosport.


Satu-satunya faktor yang mengkhawatirkan saya merupakan dapat kencang dengan motor ini serta meraih kemenangan pertama secepat mungkin. Sisanya bakal saya serahkan terhadap manajer saya, saya tidak menghabiskan satu menitpun memikirkan faktor itu (masa depan)," sambungnya.


"Prioritas saya merupakan menyelesaikan apa yang saya mulai, serta menjadi pembalap kedua yang mempersembahkan gelar juara dunia bagi Ducati. Sebab itu, Kamu wajib memenangi balapan, lalu yang kedua, yang ketiga, serta keempat," Lorenzo menegaskan.




Sumber : hariansport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger