Home » , , , , , , , , , , » Anaknya Dinyinyirin Netizen, Ini Jawaban Putri Titian

Anaknya Dinyinyirin Netizen, Ini Jawaban Putri Titian

Written By admin on Jumat, 30 Maret 2018 | Maret 30, 2018


Anaknya Dinyinyirin Netizen, Ini Jawaban Putri Titian - Putri Titian kembali geram gara-gara anaknya dinyinyirin netizen. Semua bermula dari Instagram Stories yang dibuatnya.

Putri Titian memposting gambar serta video throwback saat anaknya berumur enam bulan. Dari gambar-gambar itu, Titian bercerita mengenai bagaimana anaknya dulu belajar duduk.


Putri Titian mengawali storynya dengan hashtag Iori6bulan. "Pada bulan ini iori lagi belajar duduk, walopun tetap nonggeng gitu duduknya tapi gemes bgt liatnya," tulis Putri Titian semacam dilihat detikhot Jumat (30/3/2018).


Rupanya sebab artikel itu, Putri Titian mendapat berbagai direct message (DM) dari netizen. Salah satu netizen membagi pengalaman saat anaknya juga belajar duduk.


"Anakku belajar duduknya pakai baskom yang diisi bantal," begitu chat salah satu netizen semacam diposting Titian.


Tetapi nyatanya ada DM netizen yang sangatlah membikin Putri Titian geram. Dirinya pun memposting berbagai screenshoot DM tersebut di Instagram Stories.


Salah satu netizen membandingkan anaknya dengan anak Putri Titian. Netizen itu bertanya mengapa anak Putri Titian yang telah berumur satu tahun belum dapat duduk.


"Umur udah 1 thn blom dapat duduk, anak aw udah dapat jalan pinter bgttt," tulis netizen tersebut.


"Anak aq udah tak sedikit gigi nya itu blom," lanjut netizen itu.


Netizen itu bahkan mengirim gambar anaknya terhadap Putri Titian. "Anak aq 1 thn berat badannya 13 kg," tulisnya lagi.

Putri Titian gerah dengan DM netizen itu. Dirinya pun membalas dengan membahas bahwa gambar serta video yang dipostingnya merupakan saat anaknya berumur enam bulan, bukan kini yang telah satu tahun.


"Fyi ya mbak iki kan video throwback. Saya jelasin ya, video ini di ambil waktu iori berumur 6 bulan semacam yang telah saya kasih informasi di awal, tapi kalo mbak nggak baca alias ga ngerti ya tak apa apa biar saya bantu jelaskan," balas Putri Titian.



Sumber : hariangosip
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger