Home » , , , , , , , » Lantas Surabaya Siap Amankan Kampanye Pilkada 2018

Lantas Surabaya Siap Amankan Kampanye Pilkada 2018

Written By admin on Senin, 19 Februari 2018 | Februari 19, 2018


harian365.org - Lantas Surabaya Siap Amankan Kampanye Pilkada 2018 - Masa kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Timur telah memasuki hari keenam. Polrestabes Surabaya mengaku siap mengamankan prosesi kampanye kedua calon.
Untuk itu, Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Eva Guna Pandia telah menyiapkan tim khusus untuk mengamankan gelaran pesta demokrasi.

"Saat deklarasi damai kemarin, kita telah membuka diri, serta turut mengamankan lalu lintas di Surabaya untuk bisa dipakai masa kampanye," ujarnya di Surabaya, Senin (19/2/2018).

Kendati memberi keleluasan di masa kampanye, Pandia menghimbau peserta untuk rutin tertib dalam berkendara. Faktor ini diwujudkan dengan memakai helm serta tidak melanggar rambu lalu lintas. 

Ini diperbuat untuk semakin menjaga keselamatan mereka saat kampanye. "Kami bakal menghimbau terhadap simpatisan kampanye untuk bisa tertib," lanjutnya.


Pandia juga berharap, pengendara roda dua bisa menerapkan peraturan yang telah ada selagi masa kampanye. Terlebih, peraturan itu penting untuk keselamatan pengendara.

Hal ini telah terkesan saat Satlantas Polrestabes Surabaya mengamankan kampanye damai yang telah digelar Minggu (18/2) kemarin. Menurut Pandia, sebagian besar peserta kampanye telah menuruti peraturan lalu lintas yang ada.

"Partisipan kedua kubu terbukti tidak sedikit yang menaati peraturan, umpama pemakaian helm," pungkasnya. 


Sumber : harianhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger