Home » , , , , , » Ingat '2 L' Sebelum Investasi: Legal dan Logis

Ingat '2 L' Sebelum Investasi: Legal dan Logis

Written By admin on Senin, 19 Februari 2018 | Februari 19, 2018


harian365.orgIngat '2 L' Sebelum Investasi: Legal dan Logis - Sejumlah permasalahan investasi bodong alias lembaga ilegal tetap terjadi di Indonesia. Biasanya mereka mengiming-imingi masyarakat dengan imbal hasil yang sangat besar sampai menjanapabilan dapat melunasi utang umat manusia.

Ketua Satgas Waspada Investasi Tongam L Tobing membahas, untuk lembaga investasi bodong mereka biasanya mempunyai ciri rutin memberbagi janji manis terhadap calon korbannya. Sebab itu dibutuhkan 2 L yakni legal serta logis.

"Kalau ada lembaga yang memberbagi janji manis semacam imbal hasil besar tapi risiko rendah, jangan percaya. Wajib ada legal serta logis, diperiksa izin mereka serta wajib logis apa saja yang bakal mereka berbagi. Dua L itu sangat penting," kata Tongam saat dihubungi harian, Senin (19/2/2018).

Tongam membahas, apabila ada perusahaan investasi yang memperkenalkan untung besar wajib ditinggalkan. Sebab, sejatinya investasi terbukti berisiko.


Menurut dia, ini terbukti tetap menjadi persoalan di Indonesia merupakan masyarakat Indonesia yang mudah tergiur dengan iming-iming imbal hasil yang dijanapabilan penipu.

"Masyarakat tetap ingin cepat kaya, serta ini dikegunaaankan oleh orang-orang tertentu. Jangan salah, korban penipuan berkedok investasi ini selain dari kalangan tidak lebih terpelajar tapi juga orang berpendidikan, sehingga ini PR kita," ujarnya.

Dia berkata, satgas waspada investasi bekerja sama dengan lembaga terkait untuk gencar mengedukasi masyarakat terkait investasi bodong ini. 


Sumber : harianhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger