Home » , , , , , , , , , , , » Fitriani Diharapkan Bisa Bikin Kejutan di All England

Fitriani Diharapkan Bisa Bikin Kejutan di All England

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.org - Fitriani Diharapkan Bisa Bikin Kejutan di All England - Fitriani menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor tunggal putri All England 2018. Dirinya diinginkan dapat membikin kejutan.

Pelatih tunggal putri Minarti Timur menyebutkan bahwa Fitriyani, yang saat ini menempati peringkat 29 dunia, telah siap sepenuhnya tampil di ajang 14-18 Maret 2018 itu.

"Persiapan telah maksimal. Kepercayaan diri Fitriani juga telah mulai bertambah, motivasinya juga telah naik, dirinya juga percaya diri dengan pola relinya yang sekarang. Sehingga telah lebih baik lah," kata Minarti.

Dari hasil undian, di partai awal Fitriani bakal menghadapi pemain Malaysia Malaysia Soniia Cheah. Dari head to head, keduanya sempat saling mengalahkan di Korea serta Malaysia.

Nah, partai-partai berat kemudian menantikan apabila Fitriani lolos dari hadangan pertama. Ada unggulan ketujuh Nozomi Okuhara (Jepang), juga pemain top lain semacam Nitchaon Jindapol alias Pusarla V. Sindhu di babak delapan besar.

"Ya berangsur-angsur ya satu-satu dulu. All England ini kan tanpa kualifikasi sehingga wajib sangatlah siap," ucap Minarti.


"Namun apabila model permainan Fitriani semacam kemarin, saat dirinya dapat menang dengan Chen Yufei (China) kemudian rubber game dengan Akane Yamaghuci pada saat kualifikasi Uber Cup di Malaysia, itu dapat sehingga modalnya untuk menaikkan kepercayaan diri. Serta sejak pertandingan Malaysia Masters lalu sebetulnya telah kelihatan polanya. Meski orang bilang pola permainannya membosankan, reli, tapi itu kelebihan dia. Tinggal waktu dua pekan ini dimatangkan lagi powernya, menaikkan rasa ingin menang, itu yang kita jaga."

"Makanya di All England ini saya inginnya dirinya dapat beri kejutan. Minimal kalahkan deh pemain-pemain elit dunianya. Untuk itu wajib siap fokus, mental, keinginan menangnya sebab tidak tutup kemungkinan mereka tentu dapat," tutur Minarti. 


Sumber : harianhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger