Home » , , , , , , , , , » Fachri Albar Gunakan Bahasa Khusus untuk Pesan Narkoba

Fachri Albar Gunakan Bahasa Khusus untuk Pesan Narkoba

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.com - Fachri Albar Gunakan Bahasa Khusus untuk Pesan Narkoba -  Fachri Albar sedang dalam tahanan Polres Jakarta Selatan sebab permasalahan narkoba. Sang aktor telah ditanya tidak sedikit oleh polisi terkait narkoba.

Ponsel Fachri Albar pun telah disita serta diperiksa oleh jajaran Polres Jakarta Selatan. Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung mengungkapkan bahwa Fachri memakai bahasa khusus untuk memesan narkoba serta berinteraksi dengan pengedar.

"Dari ponsel kami telah membuka, mungkin bahasa yang mereka gunakan tidak sama," ucap Vivick saat di agenda 'Pagi-Pagi Tentu Happy', Kamis (22/2/2018).

Fachri Albar disebut tetap menutupi pengedar narkoba. Soal rekan-rekan artis lain yang memakai narkoba, Fachri menyebut tidak ada yang semacam dirinya.

"Ini sangatlah kami mencari data, dirinya bilang tidak ada (kawan-kawan dirinya yang juga makai narkoba)," tutur Vivick lagi.


Fachri Albar sendiri sedang berupaya mengajukan rehabilitasi. Istrinya, Renata Kusmanto siap menjadi jaminan dalam mengajukan faktor tersebut.

Fachri diketahui ditangkap di kediamannya pas peristiwa Valentine, 14 Februari 2018. Artis 'Pintu Terlarang' itu diamankan dengan barang bukti sabu, dumolid, camlet, serta bekas puntungan ganja.


Sumber : hariangosip
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger