Home » , , , , , , , , , , , » Diterpa Isu Bangkrut, Bagaimana Nasib Harta Rp 750 M Roro Fitria?

Diterpa Isu Bangkrut, Bagaimana Nasib Harta Rp 750 M Roro Fitria?

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.com - Diterpa Isu Bangkrut, Bagaimana Nasib Harta Rp 750 M Roro Fitria? - Seusai ditangkap sebab narkoba, Roro Fitria mulai diterpa isu bangkrut. Berita tersebut timbul sejak Roro menjual salah satu mobil mewahnya.

"Ya kalau saya dengar isunya semacam itu ya. Tapi mobil dipasarkan terbukti benar tapi itu udah lama, sebelum ada persoalan ini jauh dulu. Sehingga nggak ada hubungannya sama persoalan ini," jawab pengacara Roro Fitria, Nuning Tyas dijtemui di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Rabu (21/2/2018) malam.

Nuning pun tidak dapat membantah ataupun mengiyakan perihal berita bangkrutnya Roro Fitria. Dirinya berbicara hanya fokus menyelesaikan permasalahan narkoba yang membelit Roro Fitria.

"Kalau itu tidak lebih paham aku. Soalnya kami sebagai kuasa hukum kalau aku fokusnya lebih ke perkaranya lagi ini yang kami urusin," katanya.


"Kalau kata Mbak Roro (mobil mewahnya) ada disimpan tapi aku nggak tahu kan nggak nanya detail persoalan mobil," lanjut Nuning.

Perempuan yang mengklaim mempunyai harta kekayaan setidak sedikit Rp 750 miliar, dikatakan Nuning sangat bertanggung jawab pada ibunya. Tapi, selagi di dalam bui Roro Fitria mengalihkan hartanya terhadap sang kakak untuk menjaga sang bunda serta mengurus kebutuhannya.


Sumber : hariangosip
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger