Home » , , , , , , , , , » Direkrut Ducati, Francesco Bagnaia Akan Gabung Pramac di 2019

Direkrut Ducati, Francesco Bagnaia Akan Gabung Pramac di 2019

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.com - Direkrut Ducati, Francesco Bagnaia Akan Gabung Pramac di 2019 - Ducati sudah menemukan pengganti Sertailo Petrucci. Dirinya merupakan pebalap muda Francesco Bagnaia, yang bakal bergabung Pramac Ducati mulai 2019.

Petrucci bakal meninggalkan Pramac Ducati di akhir musim 2018 sebab tak memperoleh promosi tim pabrikan. Pebalap berumur 27 tahun itu diyakini menuju Aprilia pada tahun depan.

Bagnaia dikontrak Ducati selagi dua tahun. Bakal namun, pebalap Italia berumur 21 tahun ini bakal menghabiskan musim ini di Moto2 bersama tim VR46 dengan fokus merebut gelar juara dunia sebelum berlaga di kelas primer.

"Tahun depan aku bakal mewujudkan salah satu mimpiku," ujar Bagnaia yang dikutip Crash. 

"Aku tak jarang kali berbicara bahwa aku ingin membalap di MotoGP dengan tunggangan Ducati serta akhirnya itu bakal terjadi, serta bagiku ini merupakan suatu  hasil yang luar biasa serta atas faktor ini aku wajib berterimakasih terhadap Team, Sky serta akademi pebalap VR46, atas seluruh dukungannya serta serta untuk mengikuti perkembanganku dalam lima musim terbaru, yang tiga musim di antaranya bersama Sky Racing Team VR46."


"Tapi sekarang, penting untuk masih fokus di musim terbaruku di Moto2. Kita mempunyai suatu  kesempatan yang besar."

Bagnaia promosi ke Moto2 seusai tampil impresif di Moto3 2016 dengan memenangi dua seri serta naik di empat podium. Pada tahun lalu, Bagnaia finis kelima klasemen Moto2 dengan empat podium.


Sumber : hariansport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger