Home » , , , , , , , , , , , » Andai Cousins Tak Cedera, Pelicans Berpotensi ke Final NBA

Andai Cousins Tak Cedera, Pelicans Berpotensi ke Final NBA

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.org - Andai Cousins Tak Cedera, Pelicans Berpotensi ke Final NBA - Cedera parah DeMarcus Cousins terbukti menjadi persoalan untuk New Orleans Pelicans. Seandainya Cousins tidak cedera, Pelicans diyakini dapat ke final NBA.

Hal itu diungkapkan rekan setim Cousins sekaligus big man Pelicans, Anthony Davis dalam wawancaranya dengan ESPN. 

Cousins sebetulnya sedang berada dalam puncak kemampuannya. Ia membikin rataan 25,2 poin, 12,9 rebound, 5,4 assist, 1,6 steal per laga. Bahkan tembakan tiga angka si pemain mencapai 35,4 persen serta Field Goalsnya di angka 47 persen.

Sayangnya sang pemain mengalami cedera achilles pada akhir Januari kala Pelicans menghadapi Houston Rockets. Ia dipastikan absen sampai akhir musim serta baru saja melewatkan NBA All-Star 2018, padahal terpilih sebagai starter Tim LeBron.

"Kami dapat saja bermain di playoff. Tidak bakal ada tim yang sanggup mengalahkan kita di pos Big Man. Bahkan kita dapat ke final. Rajon Rondo berbicara 'kalian merupakan dua Big Man paling baik. Saya tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangi titel juara, Pelicans mempunyainya'," ucap Davis.

"Ketika Cousins wajib cedera, itu tidak apa-apa. Pandangan bakal kembali semacam awal bahwa ada saya sebelum timbul Cousins. Saya bakal memainkan tidak sedikit menit, serta memikul beban yang amat berat di pundak ini."


"Saya tahu wajib memimpin tim ini serta membikin 40 poin perlaga apabila terbukti dapat. Hanya itu yang dapat membuka kesempatan kita memenangi sesuatu."

"Saya wajib mempunyai mentalitas seorang Russell Westbrook ketika ditinggalkan Kevin Durant di Oklahoma City Thunder. Westbrook sangatlah diandalkan serta membikin 40 poin sangat tidak jarang. Faktor itu bakal membantu tim serta saya siap untuk meperbuat faktor tersebut," jelas Davis.

Kemampuan Davis musim ini tidak kalah memukau dengan Cousins. Ia juga menjadi tahap All Star lalu, serta punya rataan 27,4 poin, 10,7 rebound, 2,4 assist, serta 1,3 steal perlaga. Yang menarik merupakan akurasi yang mencapai 54.1 persen.

Saat ini Pelicans terbukti tetap duduk di peringkat delapan klasemen Wilayah Barat dengan rekor 31-26. Tetap perlu perjuangan yang lumayan untuk mempertahankan posisi mengenal Los Angeles Clippers serta Utah Jazz mempunyai selisih yang lumayan dekat dengan rekor 30-26 serta 30-28 dengan cara berturut-turut. 


Sumber : hariansport
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger