Home » , , , , , , , , , , , , » Ada Pria Bugil dan Mengunci Diri di Kamar Mandi, Pesawat Ini Putar Balik

Ada Pria Bugil dan Mengunci Diri di Kamar Mandi, Pesawat Ini Putar Balik

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.com - Ada Pria Bugil dan Mengunci Diri di Kamar Mandi, Pesawat Ini Putar Balik - Ada-ada saja tingkah penumpang pesawat yang satu ini. Sebab penumpang bugil serta mengunci diri di kamar mandi, pesawat wajib putar balik.

Maskapai Alaska Airlines nomor penerbangan 146 terpaksa putar balik ketika menuju Seattle, Washington, dari Bandara Ted Stevens Anchorage, Kota Anchorage. Dilansir harianTravel dari Business Insider, Rabu (21/2/2018), itu adalah penerbangan domestik di AS.

Tetapi salah satu penumpang pria ini meperbuat aksi yang lumayan aneh. Ia bertelanjang serta mengunci diri di dalam lavatory alias kamar mandi pesawat. Tak diketahui persis apa maksudnya, tetapi ia berkeras meperbuat faktor aneh itu.


Salah satu penumpang bernama Kate Sertayluk menyadari ketika salah seorang pramugari berkeliling kabin serta memakai sarung tangan, lalu menuju lavatory. Sebab sang pria tak mengikuti aba-aba pramugari, pesawat terpaksa kembali ke tempat pemberangkatan.

Penerbangan memakai armada pesawat Boeing 737 tersebut kemudian terbang kembali ke Bandara Ted Stevens Anchorage. Sesampai di bandara, pria tersebut tak dikenai dakwaan apa pun.

Kemudian pria itu diamankan oleh petugas setempat. Beruntung, 178 penumpang lainnya selamat serta penerbangan dilanjutkan kembali. Ada-ada saja! 


Sumber : hariantravel
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger