Home » , , , , , , , , , , » 10 Tahun Pakai Narkoba, Fachri Albar Sangat Membahayakan

10 Tahun Pakai Narkoba, Fachri Albar Sangat Membahayakan

Written By admin on Kamis, 22 Februari 2018 | Februari 22, 2018


harian365.com - 10 Tahun Pakai Narkoba, Fachri Albar Sangat Membahayakan - Fachri Albar disebut telah 10 tahun menggunakan narkoba. Barang terlarang itu dipakai untuk membikinnya lebih rileks, tapi sang aktor itu pun dianggap keadaannya telah sangat membahayakan.

Hal itu dikatakan Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung saat diundang ke agenda talkshow 'Pagi-Pagi Tentu Happy' kali ini. Ia juga berbicara bahwa Fachri Albar telah taraf ketergantungan berat.

"Kemenyesalan dari dirinya sebab dirinya sendiri yang merasakan. Pas asessment dirinya merasa tegang, perut tegang, saat diwawancara dirinya gunakan obat-obat keras serta dirinya ngaku gunakan itu telah lumayan selalu," ucap Vivick, saat dikutip hariangosip, Kamis (22/2/2018).


"Awalnya gunakan untuk ketenangan, dirinya ngerasa lebih rileks akhirnya keperluan dirinya meningkat, ketegangan, lalu pakai obat itu sehingga rileks. Ini yang membahayakan," lanjutnya membahas.

Fachri Albar sendiri ditangkap Polres Jakarta Selatan dengan barang bukti semacam sabu, dumolid, camlet, serta bekas puntung ganja. Ia diamankan pas peristiwa Valentine serta dilihat istrinya, Renata Kusmanto serta anak-anaknya.

Fachri saat ini dalam penahanan polisi. Artis 'Pengabdi Setan' itu juga sedang berupaya mengajukan rehabilitasi terhadap pihak berharus.


Sumber : hariangosip
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger