Home » , , , , , , , , , » Wah, Flu Australia Diklaim Bisa Sembuh dengan Bercinta Dua Kali Sepekan

Wah, Flu Australia Diklaim Bisa Sembuh dengan Bercinta Dua Kali Sepekan

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Di sejumlah negara, tergolong Indonesia, flu Australia alias influenza yang dikarenakan virus tipe A H3N2 tengah menjadi perhatian serius.

WHO sendiri telah memberbagi rekomendasi untuk pemberian vaksin sebagai bentuk antisipasi dari flu ini. Tetapi tim peneliti dari Wilkes University di Pennsylvania menemukan tutorial asyik untuk mencegah tubuh terserang flu yang bisa memakan korban ini.

Studi yang mereka perbuat baru-baru ini menunjukkan bahwa bercinta dengan cara selalu bisa menolong menyembuhkan seseorang dari flu Australia.

Ini sebab saat pasangan meperbuat hubungan seks dengan cara selalu maka sistem kekebalan tubuhnya bakal meningkat serta menghasilkan lebih tak sedikit immunoglobulin A.

Antibodi inilah yang kemudian melawan serta melindungi dari beberapa tipe infeksi yang menyerang manusia, tergolong virus H3N2. Demikian semacam dilaporkan The Sun.

Peneliti memastikan pasangan yang selalu bercinta setidak sedikit dua kali dalam sepekan mempunyai jumlah immunoglobulin A 30 persen lebih tak sedikit dibandingkan mereka yang jarang berhubungan intim.

Tetapi peneliti berkata, olahraga serta tidur lumayan (7 jam dalam semalam) juga dilaporkan mempunyai kegunaaan yang sama dalam melawan infeksi flu Australia.

Studi lain yang diperbuat oleh Touch Research Institute, University of Miami School of Medicine mengungkapkan, pijat selagi 20 menit tiap seminggu sekali juga bisa menghalau virus penyebab flu Australia masuk ke tubuh.

Hal ini dikarenakan dengan dipijat, tubuh bakal melepaskan lebih tak sedikit 'hormon tersanjung', yaitu dopamine serta serotonin yang bisa memberbagi sensasi relaksasi serta meredakan stres.

Semacam kami tahu, kadar hormon stres yang tinggi bisa berakibat kurang baik terhadap sistem kekebalan jadi mempermudah virus-virus jahat masuk ke tubuh. Tetapi peneliti menemukan dipijat bisa menurunkan kadar hormon ini sampai mencapai 53 persen.


Gejala flu Australia sendiri disebut mirip dengan flu pada umumnya, antara lain demam dengan suhu di atas 38 derajat Celcius, nyeri di seluruh tubuh, lelah, batuk, tenggorokan kering, sakit kepala serta nafsu makan hilang.

Untuk pencegahan, bisa diperbuat vaksinasi, walau mutasi pada virus flu dikatakan bisa menurunkan efektivitas vaksin sampai 20 persen.

Yang paling penting dalam mencegah penyebaran flu merupakan selalu mencuci tangan dengan sabun serta menutup mulut dengan tisu ketika bersin. Bila telah terjangkit, disarankan untuk istirahat di rumah saja supaya tak menular terhadap yang lain.



Sumber : harianhealth

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger