Tontowi Ahmad Dikaruniai Putra Kedua

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Berita tersanjung datang dari pebulutangkis Tontowi Ahmad. Tontowi dikaruniai putra kedua pada Jumat (19/1/2018), yang diberi nama Arsya Alfarezel Ahmad.

Istri Tontowi, Michelle Harminc, melahirkan Arsya kemarin pada pukul 13.25 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Arsya lahir dengan berat 3,2 kilogram serta panjang 50 cm lewat proses operasi caesar.

Kehadiran Arsya meningkatkan keceriaan keluarga kecil Tontowi. Arsya merupakan adik dari Sertaish Arsenio Ahmad, yang bakal berumur tiga tahun di bulan April mendatang.

"Danish yang kasih nama Arsya. Artinya paling atas. Sedangkan Alfarezel berarti kebaikan yang sempurna. Alhamdulillah bunda serta bayi dalam kondisi sehat semua," kata Tontowi ketika dihubungi Badmintonidonesia.org.


"Kami berharap Arsya sehingga anak yang sehat, pintar, ganteng, mengabdi sama orang tua serta berhasil di dunia serta akhirat," tutur Tontowi.

Di sela ketersanjungan menyambut keberadaan putra keduanya, Tontowi masih wajib menjalani latihan bersama pasangan mainnya, Liliyana Natsir. Apalagi pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini tengah mempersiapkan diri jelang kejuaraan Indonesia Masters 2018 yang bakal dilangsungkan pada 23-28 Januari 2018. 


Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger