Home » , , , , , , , , , » Pulang ke Semarang, Banyak yang Baru Sambut 2018

Pulang ke Semarang, Banyak yang Baru Sambut 2018

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Telah tahu belum spot bagus yang hits untuk menyambut awal tahun di Semarang? Apabila kalian ke sana, kunjungi tempat-tempat ini ya.

harianTravel telah merangkumnya, Jumat (19/1/2017), ada hal-hal seru yang dapat kalian perbuat di Semarang untuk awal tahun ini. Catat!

1. Wisata Desa Sepakung

Traveler penggemar dan pemburu spot Instagramble wajib datang ke sini. Desa Sepakung berada di Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Apabila traveler dari Kota Semarang, wajib menempuh jarak perjalanan kira-kra 35 km.

Tidak sedikit faktor hebat yang dapat traveler jelajahi di desa wisata ini. Dan juga tak sedikit spor Instagramble lho di Desa Sepakung.

Wisata Kali Kulon

Di Kali Kulon, tersedia rumah pohon yang dibuat di atas pohon besar dan sengaja dimodivikasi. Pohon ini berada di tengah hamparan sawah. Sehingga traveler dapat bersantai sembari menikmati angin dengan hamparan sawah nan hijau. Untuk masuk ke sini, traveler hanya butuh bayar Rp 4.000 saja.

Wisata Alam Cemoro Sewu

Traveler yang suka mendaki datang saja ke Cemoro Sewu. Jalurnya berada di pendakian Gunung Lawu. Di sin traveler dapat menikmati hijaunya pegunungan dengan pemandangan yang menakjubkan!


Wisata Alam Gumuk Reco

https://awsimages.detik.net.id//community/media/visual/2017/12/26/ef8a57ce-a0b8-4b84-af82-3686a7cb631e.jpg?a=1
Ayunan langit di Gumuk Reco (Eko Susanto/harianTravel)

Traveler yang ingin berayunan di atas ketinggian sembari menikmati pemandangan wajib datang ke sini. Adrenalin kalian bakal diuji tatkala melampai di wahana permainan Bandul Langit dan Jembatan Kepompong. Untuk menikmati Bandul Langit di ketinggian 800 mdpl dan Jembatan Kepompong ada tiket tersendiri masing-masing sebesar Rp 10.000.

Serta di sini juga tak sedikit tempat gambar lucu yang dapat traveler pilih. Semacam sarang burung, Hellypad, dan lainnya.

Air Terjun Goa Semar

Air terjun ini berada di Dusun Srandil. Air terjun ini menyaapabilan pemandangan nan hijau berpadu dengan segarnya air terjun. Untuk masuk ke lokasi ini kau hanya butuh bayar Rp 5.000.

Singkong Ndeso

Apabila telah puas mengeksplore Desa Sepakung, jangan lupa mencicipi Singkong Ndeso ya. Singkong yang digoreng dan disaapabilan hangat-hangat ini bakal menggoyang lidah kamu. Juga ada souvenir khas Sepakung yang wajib kalian beli lho!

2. Rumah Indian

Nah bagi kalian yang ingin bergambar dengan latar rumah Indian, datang saja ke Perumahan Panorama Banjaran, Ngaliyan, Semarang. Baru berbagai gambar saja yang tersebar di media sosial.





Sumber : hariantravel 

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger