Kawhi Leonard yang Akrab dengan Cedera

Written By admin on Kamis, 18 Januari 2018 | Januari 18, 2018


harian365.com - Pemain harapan San Antonio Spurs, Kawhi Leonard, dipastikan wajib menjalani perbaikan cedera. Leonard terbukti menjadi pemain yang sangat bersahabat dengan cedera.

Ia absen pada 27 laga awal NBA musim ini sebab persoalan paha depan. Bahkan pada awal tahun ini sang pemain pernah mengalami cedera bahu.

Sepanjang 2017, menurut Fox Sports, Leonard mengalami lima cedera tidak sama lain mulai dari persoalan pada tangan, memar otot, gegar, sampai persoalan engkel.

Pelatih Spurs, Gregg Popovich, mengonfirmasi bahwa kondisi paha Leonard tetap jauh dari pulih. Sang pelatih tidak mau memaksakan small forward tersebut cepat-cepat bermain.

"Dia tidak cedera lagi. Tapi, terbukti kondisi pahanya tetap belum sempurna serta ia tetap merasakan sakit. Rasa sakit itu timbul bukan seusai pertandingan, tapi sehari seusainya," ungkap Popovich terhadap ESPN.

"Rasa sakitnya tidak hilang serta tidak menuju ke arah perbaikan yang benar. Malah sebaliknya," tuturnya.


Meski begitu, Popovich tetap berharap Leonard dapat bermain di sisa musim ini. Spurs memarkir sang pemain sementara waktu untuk memastikan proses pemulihannya berlangsung baik lebih dulu.

"Anda wajib punya kepercayaan diri pada tubuh untuk dapat bermain serta tampil di level yang diinginkan. Kita merasa Leonard belum siap serta dari sisi kepercayaan diri pun tetap jauh. Jadi kita memutuskan untuk mengistirahatkannya terlebih dahulu," pungkas Popovich.

Spurs sebetulnya tetap tampil lumayan baik pada musim ini. Mereka ada di peringkat tiga klasemen wilayah barat dengan rekor 30-16. 


Sumber : harianhot
Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger