Home » , , , , , , , , , , , » Jajal Istora, Nitya dan Sony Beri Catatan soal Angin

Jajal Istora, Nitya dan Sony Beri Catatan soal Angin

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.org - Para pebulutangkis nasional telah menjajal lapangan Istora Senayan menjelang bergulirnya turnamen Indonesia Masters 2018. Bagaimana kesan mereka?

Seusai direnovasi untuk kepentingan Asian Games 2018, Istora bakal kembali digunakan untuk menggelar turnamen bulutangkis. Indonesia Masters bakal digelar di sana pada 23-28 Januari 2018.

Untuk menyempurnakan persiapan, panitia penyelenggara meminta para pemain untuk menjajal lapangan Istora demi memperoleh masukan pada Jumat (19/1/2018). 

Pemain ganda putri Nitya Krishinda Maheswari merupakan salah satu yang telah mencoba lapangan Istora. Nitya, yang saat latihan berpasangan dengan Della Destiara Haris, menjajal hampir semua lapangan. 

"Sejauh ini hampir sama kondisinya dengan Istora dulu. Catatan saya lebih ke angin sebab agak cukup kencang. Sehingga yang lebih diperhatikan saat pertandingan ya sirkulasi anginnya serta lampu agak sedikit silau," kata Nitya.

Sementara soal fasilitas di Istora, Nitya belum dapat memberbagi pekualitasan sebab dirinya belum berkeliling.


"Jujur belum keliling. Tadi saat saya tiba di Istora langsung ke lapangan. Namun menurut saya overall dari penampilan ada perubahan lah. Dalam pengertian jauh lebih bersih, jauh lebih baik, jauh lebih rapi," ujarnya. 

Hal yang sama diungkapkan pebulutangkis veteran Sony Dwi Kuncoro. 

"Terbukti saat saya coba terbukti tetap ada yang butuh disesuaikan. Semacam Air Conditioner (AC) yang terlalu kencang. Mestinya dipasang filter supaya tak langsung ke lapangan sebab anginnya kencang sekali," kata Sony.



Sumber : hariansport

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger