Home » , , , , , , , , , » Franco Morbidelli Kemalingan, Sejumlah Trofinya Raib

Franco Morbidelli Kemalingan, Sejumlah Trofinya Raib

Written By admin on Kamis, 18 Januari 2018 | Januari 18, 2018


harian365.com - Rookie MotoGP 2018 Franco Morbidelli baru saja mengalami musibah. Rumahnya kemalingan serta sejumlah trofinya dari lintasan balap pun raib digondol pencuri.

Morbidelli sendiri sekarang sedang bersiap untuk menghadapi tes MotoGP di Sepang pada akhir Januari. Tahun ini rider Italia 23 tahun tersebut bakal debut di kelas primer.

Fokus Morbidelli dalam menjalani aktivitasnya itu niscaya semakinik dengan berita kurang baik mengenai permasalahan pencurian di rumahnya yang terleta di Babbucce, Pesaro, Italia.

Menurut Speedweek.com yang mengutip website web Italia pu24.it, aksi pencurian baru diketahui ketika Cristina da Franca, ibunda Morbidelli, pulang ke rumah pada Selasa (16/1/2018) malam.


Sejumlah trofi yang sempat didapat oleh juara dunia Moto2 2017 itu pun tak lagi berada di tempat atau raib digondol maling yang membobol masuk ke rumah.

Selain itu para pencuri juga sukses masuk ke area garasi, yang juga menjadi tempat kerja Livio sang ayah Morbidelli, serta menggondol sejumlah barang lain dari tahun-tahun awal karier si pebalap.


Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger