Home » , , , , , , , , , , , » Dicuri Burung, Kamera GoPro Ini Rekam Video Keren

Dicuri Burung, Kamera GoPro Ini Rekam Video Keren

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Kjell Robertsen, tidak menyangka video yang direkam di kamera GoPronya jadi viral. Semua itu berkah sang videografer, yaitu: seekor burung camar.

Seorang traveler bernama Kjell Robertson perlu waktu 5 bulan untuk menemukan kamera GoPro miliknya. Nyatanya, kamera ini digondol oleh seekor burung camar. Seusai ketemu, kamera ini nyatanya menyimpan video perjalanan si burung selagi dicuri dari Kjell.

Ditelusuri dari beberapa sumber, Jumat (19/1/2018), sebetulnya Kjell sengaja menaruh kamera GoPro ini ditaruh di luar rumah. Seusai diberi makan roti, si burung camar rupanya tidak puas, serta malah menggondol kamera GoPro milik Kjell.

Mungkin si burung camar ini penasaran dengan benda apa yang digeletakkan Kjell. Akhirnya, kamera GoPro ini ikut dibawa terbang. Selagi dibawa terbang, kamera ini merekam pemandangan indah pesisir pantai Norwegia, dimana Kjell tinggal.


Videonya juga mirip-mirip video traveling yang diambil pakai drone. Kjell bahkan memberi judul videonya sebagai 'Seagull Drone'.

Lebih bagusnya lagi, Kjell sengaja melengkapi kamera 4K miliknya ini dengan telemetri, jadi kecepatan serta ketinggian si burung dapat terlacak.

Sampai akhirnya, GoPro ini dibuang oleh si burung seusai dirinya sadar bahwa kamera yang digondolnya ini bukanlah makanan. Kamera GoPro ini dibuang sejauh tidak lebih lebih 3 km-an dari rumah Kjell.

Video unik berdurasi 1 menit 47 detik ini hingga diunggah di akun Youtube resmi GoPro. Hingga sekarang, video ini telah ditonton hingga 507 ribu kali. Traveler yang penasaran, nonton saja videonya di bawah ini:





Sumber : hariantravel

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger