Chilling Out Bersama Homeshake

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Seusai seminggu berkutat dengan pekerjaan, rasanya Jumat malam adalah waktu yang pas untuk melepas penat. Maka menyaksikan pertunjukan musik indie pop dengan nuansa R&B, yatch rock, serta smooth soul dapat menjadi tutorial bersantai yang tepat. 

Proyek musik yang digagas oleh mantan gitaris Mac DeMarco, Peter Ssupaya, Homeshake, menyambangi para pecintanya di Jakarta kemarin malam, Jumat (19/1/2018). Bertempat di panggung rendah serta tempat pertunjukan yang tak terlalu besar di Rossi Musik, Fatmawati, Jakarta Selatan, konser semalam jadi terasa lebih intim. Penonton pun dapat lebih dekat dengan idolanya. 


Konser Homeshake semalam dibuka oleh penampilan dari Plural serta Rayssa Dynta. Plural tampil membawakan sejumlah single serta lagu-lagu yang ada di mini albumnya. Begitu pula Rayssa Dynta. 

Luar biasanya, Rayssa Dynta justru baru menghadirkan mini albumnya tersebut. Jadi ia berkata terhadap penonton bahwa orang-orang yang datang ke Rossi Musik malam itu mendengarkan lebih dulu lagu-lagu di mini albumnya. 


Penampilan pembuka malam hari itu ditutup oleh lagu 'Something About Us' yang dibawakan oleh Rayssa Dynta. 

Seusai menantikan berbagai lama dari penampilan pembuka, akhirnya Homeshake naik ke atas panggung. Malam hari itu, Peter Ssupaya tak tampil sendiri, ia tampil bersama tiga orang lainnya. 

Penampilan dari proyek musik yang berbasis Montreal, Kanada tersebut dibuka dengan lagu 'Hello Welcome' yang adalah nomor pertama di album 'Fresh Air' (2017). 

Penonton terus tampak bersuka cita saat lagu 'Every Single Thing' dibawakan. Mereka tak hanya ikut bernyanyi, tapi juga berjoget pelan mengikuti nada serta irama lagu. 


Kendati musik Homeshake tepat untuk bersantai serta rileks, ruangan tempat berjalannya konser di tahap depan panggung justru terasa lumayan panas, pasalnya ada tak sedikit penonton yang memadati ruangan serta merapat ke depan. Mereka ingin menyaksikan penampilan Homeshake dari jarak yang lebih dekat. 

Malam itu, Peter Ssupaya tampak tak terlalu tak sedikit bicara. Ia lebih aktif pada penampilan panggungnya. Berbagai kali berganti alat musik, dari gitar listips ke synthesizer. Ia juga bernyanyi. 

'Call Me Up' serta 'Khmlwugh' juga dibawakan semalam. Tetapi tak hanya membawakan lagu-lagu dari album 'Fresh Air', Peter Ssupaya' juga memainkan lagu-lagu dari album sebelumnya, sebut saja 'Give It to Me' dari album 'Midnight Snack' (2015) serta 'Making a Fppl of You' dari album 'In The Shower' (2014). 

Menjelang akhir konser, Peter Ssupaya akhirnya menyapa para penonton. "Hei semua, apa anda baik-baik saja?" tanyanya. 

Ia kemudian mengucapkan ketersanjunganya dapat tampil di hadapan para pecintanya di Jakarta. Ia juga memuji para penonton yang datang melihatnya malam hari itu. 

"Ini pertama kalinya saya tampil di Jakarta serta anda semua sangat-sangat baik. Kita beruntung dapat berada di sini," ucapnya. 


Seusai menyapa penonton, Homeshake pun membawakan tiga lagu terbaru. Lagu 'Home At Last' pun menjadi lagu penutup di konser malam itu. 

Usai konser, Peter Ssupaya cs bahkan turun panggung serta jalan melewati penonton. Sejumlah penonton bahkan beruntung untuk meminta gambar serta tanda tangan di pintu keluar. 


Konser Homeshake semalam terbukti bukan konser besar dari musisi yang sudah lama ditunggu-tunggu serta dirindukan pecintanya. Tetapi konser semalam sukses membikin para penonton mendapatkan pengalaman melihat konser dengan intim serta pulang dengan kenang-kenangan berada dekat di jarak dekat dengan musisi kesukaan. 


Sumber : hariangosip

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger