Home » , , , , , , » Canda Tawa Raditya Dika Saat Bagi-bagi Tips Sukses

Canda Tawa Raditya Dika Saat Bagi-bagi Tips Sukses

Written By admin on Sabtu, 20 Januari 2018 | Januari 20, 2018


harian365.com - Raditya Dika bagi-bagi trik berhasil untuk para anak muda yang ingin berkiprah menjadi pengusaha kreatif di era digital. Menurutnya, kunci berhasilnya hanya dua, yakni semakin belajar serta semakin berusaha.

"Kuncinya merupakan belajar," kata komika yang bersahabat disapa Radit itu dalam agenda Creativepreneur Corner 2018 di Alana Yogyakarta Hotel Mataram City International Convention Center, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu (20/1/2018).


Apa yang terjadi kalau anda telah belajar tapi gagal semakin? Ya mati saja," canda penulis serta filmmaker itu yang langsung disambut gelak tawa 1.700 peserta Creativepreneur hari ini.

Radit membahas, selagi ini tidak sedikit yang datang kepadanya. Mereka, lanjutnya, kerap menanyakan creativepreneur. Creativepreneur sendiri bagi Radit merupakan semua usaha yang menghasilkan pemasukan.

Tetapi menjadi creativepreneur tidak semudah maknaya. Sebab, tidak sedikit orang yang ingin menjadi creativepreneur terhalang minimnya ide. Radit pun memberikan trik tutorial paling gampang mencari ide tersebut.

"Loe cari kegelisahan, itu yang paling gampang (mencari ide)," jabarnya.

Radit memberbagi contoh, menurutnya selagi ini dirinya kerap mekegunaaankan faktor kurang baik yang dirinya lalui menjadi suatu  ide. Kemudian ide tersebut dirinya tuangkan di dalam suatu  karya.

"Sebab kegelisahan ini bagi gue dapat ditangkap sehingga ide," ungkapnya.


Dalam peluang ini, Radit juga berbicara bahwa dirinya sekarang sedang giat-giatnya menjadi kreator konten di platform share video di YouTube.

"Kalau sekarang ini gue lagi seneng di YouTube. Sebab ada kebebasan, kalau di YouTube (karyanya) suka-suka gue," jelasnya.

Radit pun menyarankan supaya siapa saja yang ingin menjadi creativepreneur berhasil untuk tidak memisahkan platform usahanya.

"Jadi kalau zaman sekarang kami jangan memisahkan platform, 'gue pengin sehingga filmmaker, gue pengin sehingga YouTuber'," pungkas dia.


Sebagaimana diketahui, Creativepreneur Corner merupakan talkshow yang menampilkan narasumber para creativepreneur berhasil di Indonesia. Hari ini Creativepreneur Corner 2018 dilaksanakan di Yogyakarta.

Tidak sedikit creativepreneur berhasil hadir di agenda ini, tidak hanya Raditya Dika juga ada Filmmaker Joko Anwar. Kemudian juga ada CEO CT Corp Chairul Tanjung. Agenda ini sendiri digagas oleh Putri Tanjung, CEO Creativepreneur Event Creator.




Sumber : harianhot

Share this article :
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Harian365 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger